Skandal Pilot Formula 1: Tiduri 35 Pramugari, Hubungan Intim Bertiga

Sabtu, 03 September 2022 - 07:47 WIB
loading...
Skandal Pilot Formula 1: Tiduri 35 Pramugari, Hubungan Intim Bertiga
Skandal Pilot Formula 1: Tiduri 35 Pramugari, Hubungan Intim Bertiga/The Sun
A A A
Skandal pembalap Formula 1 yang meniduri 35 pramugari hingga obsesi hubungan intim bertiga yang mengguncang lintasan balap. Sebagai pembalap Formula 1 yang dikelilingi oleh wanita cantik adalah hal biasa.

Tetapi beberapa juara balap telah terlibat dalam skandal dalam hal kehidupan cinta mereka. Minggu ini pembalap McLaren Lando Norris mengumumkan dia akan berpisah dari pacarnya seorang model, Luisinha Oliveira - setelah dia ketahuan mengundang model lain pada kencan.

Baca Juga: Kehidupan Gila Lisa Ann Bintang Film Dewasa Tiduri Ratusan Atlet

Ketika pesan genitnya berakhir secara online, Lando, secara pribadi memohon kepada model itu "tolong hapus mereka haha" sebelum menulis posting tercurah tentang Luisinha, mengatakan mereka memutuskan untuk putus setelah delapan bulan - pesan yang kemudian dia hapus. McLaren tidak berkomentar, dan sumber yang dekat dengan Norris mengatakan kepada The Sun bahwa dia hanya mengirim pesan kepada gadis misterius Belanda itu setelah mengakhirinya dengan Luisinha.

Di sini kami mengungkapkan pembalap lain yang telah mendorong wanita di tikungan… Kembali pada bulan Juni, Sergio Perez mengeluarkan permintaan maaf publik yang merendahkan kepada istrinya Carola Martinez setelah dia difilmkan menari dengan wanita misterius di Monte Carlo, setelah kemenangannya di Grand Prix Monaco.

Pembalap Meksiko itu mendekat dan secara pribadi dengan seorang berambut cokelat sebelum menari dengan tangan melingkari pinggang seorang gadis pirang. Checo memposting di Instagram: "Itu adalah pesta yang buruk yang saya tidak tahu bagaimana mengontrol orang seperti saya, tetapi hanya itu, pesta yang sangat buruk.''

"Orang-orang yang dekat dengan saya tahu nilai-nilai saya dan tipe orang seperti apa saya. Bagi mereka yang bertanya kepada saya, kami lebih bersatu dari sebelumnya, saya dan istri saya. Dan bagi mereka yang hanya ingin menyakiti kami, saya berharap yang terbaik untuk Anda. Terima kasih atas semua cinta Anda dan saya meminta maaf kepada semua orang yang mencintai saya karena video itu tidak mewakili saya sama sekali.''

"Kami tidak akan membicarakan topik ini lagi, yang hanya membuat kami melupakan momen indah yang kami jalani sebagai sebuah keluarga. Terima kasih."

James Hunt
Ikon F1 James Hunt meninggal pada tahun 1993 dalam usia 45 tahun, setelah menderita serangan jantung - tetapi dia adalah playboy balap asli. Sementara saingannya Jackie Stewart terkenal tidak berhubungan seks seminggu sebelum balapan, Hunt sering berhubungan seks beberapa menit sebelum naik ke kokpit - dan dikabarkan telah meniduri 5.000 wanita.

Ini dikatakan termasuk 35 pramugari British Airways di Tokyo selama perjalanannya ke gelar Kejuaraan Dunia F1 1976. Putranya Freddie mengatakan kepada Mirror: "Ada saksi. Ada pasokan nyonya rumah baru. "Mereka akan datang ke hotel, singgah, lalu naik pesawat keesokan harinya. Ada yang berbeda setiap malam."
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1308 seconds (10.177#12.26)