Kehidupan Gila Lisa Ann Bintang Film Dewasa Tiduri Ratusan Atlet

Sabtu, 03 September 2022 - 06:26 WIB
loading...
Kehidupan Gila Lisa Ann Bintang Film Dewasa Tiduri Ratusan Atlet
Kehidupan Gila Lisa Ann Bintang Film Dewasa Tiduri Ratusan Atlet/The Sun
A A A
Bintang film dewasa Lisa Ann meniduri ratusan pria terutama atlet basket NBA dan menghindari hubungan intim dengan petarung UFC. Lisa Ann mengungkapkan bahwa bintang NBA adalah atlet favoritnya hingga saat ini yang ditidurinya.

Bintang film dewasa berusia 50 tahun ini telah meniduri ratusan pria, baik secara profesional maupun pribadi. Namun, penggemar olahraga ini benar-benar tertarik pada pemain bola basket, yang pernah menyebut mereka "model pria Victoria's Secret".

Baca Juga: Penyesalan Tyson Fury: Tiduri 500 Wanita, Hubungan Intim sebelum Nikah

Lisa Ann bahkan menyebabkan satu bintang NBA yang melewatkan wajib militer karena membuatnya terlalu lama di tempat tidur. Mantan bintang film panas itu sekarang menjadi pembawa acara podcast dan siaran olahraga, jadi ditanya apakah dia memiliki "preferensi" untuk jenis bintang olahraga tertentu ketika dia muncul di WAG Wednesday di WFAN.

''Saya akan mengatakan mungkin NBA pertama, NFL kedua, MLB ketiga, saya menjauh dari UFC bersama-sama. Orang-orang acak berpikir sepanjang hari bahwa karena saya melakukan adegan ranjang, mereka memiliki kesempatan untuk berhubungan dengan saya,''aku Lisa Ann.

"Dan benar-benar melakukan adegan merusak Anda secara seksual untuk rata-rata pria, karena dia tidak akan pernah bisa melakukan hal-hal seperti yang dilakukan pria di adegan itu. Di sinilah para atlet ikut bermain. Mereka sehat secara fisik, mereka masih muda, mereka memiliki daya tahan, mereka dapat melakukan semua hal yang dapat dilakukan pemain pria dalam sebuah adegan, jadi hanya ada daya pikat.''

Baca Juga: Petualangan Cinta Gila Virgil Tiduri 1 Juta Gadis yang Mengejutkan

''Juga, mereka sibuk sehingga mereka tidak akan mengganggumu. Anda dapat melihat jadwal mereka… Statistik memang penting. Statistik di lapangan dan di lapangan [penting]… Jika ada sesuatu yang terjadi dengan seseorang dan mereka mulai benar-benar malas, saya akan memberi mereka waktu yang sulit melalui teks.''

''Saya hanya akan seperti, 'oh bung, bagaimana Anda suka jika saya berada di peringkat bintang porno nomor 20?. Anda ingin mereka, sebagai penggemar olahraga, bermain lebih baik, jadi untuk mengetahui bahwa mereka ingin membuat waktu sosial ketika mereka harus fokus pada permainan mereka, saya tidak punya waktu untuk itu."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1693 seconds (10.177#12.26)