Serena Williams Pensiun, LeBron James hingga Michelle Obama Beri Penghormatan

Sabtu, 03 September 2022 - 14:05 WIB
loading...
Serena Williams Pensiun, LeBron James hingga Michelle Obama Beri Penghormatan
Sejumlah tokoh dunia memberi penghormatan kepada Serena Williams yang pensiun usai tampil di AS Terbuka 2022/Foto/Twitter
A A A
NEW YORK - Sejumlah tokoh dunia memberi penghormatan kepada Serena Williams yang pensiun usai tampil di Amerika Serikat (AS) Terbuka 2022 . Legenda NBA LeBron James hingga istri mantan Presiden AS, Barack Obama, Michelle Obama menyanjung wanita yang hampir tiga dekade berkiprah di dunia tenis itu.

Serena gagal melangkah lebih jauh di AS Terbuka 2022. Perjalanan peraih 23 kali Grand Slam itu usai di babak ketiga setelah dikalahkan petenis Australia Ajla Tomljanovic 5-7, 7(7)-6(4) dan 1-6 di Arthur Ashe Stadium, New York, Sabtu (3/9/2022).

Baca juga: Tersingkir di Putaran Ketiga AS Terbuka 2022, Serena Williams Resmi Pensiun

Prestasi Serena di dunia tenis membuatnya pantas disebut sebagai legenda. Termasuk 23 gelar Grand Slam, secara keseluruhan dia sudah merengkuh 73 gelar turnamen besar. Ini menjadi salah satu yang terbanyak sepanjang sejarah.

Sejumlah tokoh dunia memberikan penghormatan kepada sang legenda. Dimulai dari Michelle Obama yang memuji Serena atas kebangkitannya menjadi bintang super dari lingkungan Compton di California yang keras.

Baca juga: AS Terbuka 2022: Rafael Nadal Klaim Permainan Semakin Membaik

"Selamat atas karier yang luar biasa, @SerenaWilliams! Betapa beruntungnya kami bisa menyaksikan seorang gadis muda dari Compton tumbuh menjadi salah satu atlet terhebat sepanjang masa," cuit Michelle Obama dikutip laman France24.

"Saya bangga dengan Anda, teman saya dan saya tidak sabar untuk melihat kehidupan yang terus Anda ubah dengan bakat Anda,” lanjutnya.

Superstar NBA LeBron James juga menyatakan kekagumannya di Media Sosial. Dia menggambarkan Serena sebagai G.O.A.T.

"Selamat kepada Anda, Anda memiliki karier yang luar biasa," kata James dalam pesan video.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1038 seconds (10.55#12.26)