AC Milan vs Inter Milan: Nafsu Nerazzurri Beri Rossoneri Kekalahan Perdana

Sabtu, 03 September 2022 - 19:03 WIB
loading...
AC Milan vs Inter Milan: Nafsu Nerazzurri Beri Rossoneri Kekalahan Perdana
Inter Milan berambisi memberi kekalahan perdana bagi AC Milan/Foto/Instagram
A A A
MILAN - Inter Milan berambisi memberi kekalahan perdana bagi AC Milan pada pekan kelima Serie A Italia 2022/2023 , Sabtu (3/9/2022) pukul 23.00 WIB. Pelatih Nerazzurri Simone Inzaghi ingin mengamankan tiga poin di San Siro.

Rossoneri -julukan Milan- belum terkalahkan dari empat laga. Milan di peringkat 6 setelah memetik dua kali menang dan dua imbang. Sedangkan Inter di posisi ketiga hasil tiga kali menang dan sekali tumbang.



Pertemuan terakhir kedua tim, Inter Milan lebih perkasa ketimbang AC Milan. Tim berjuluk I Nerazzurri menang 3-0 atas AC Milan dalam laga bertajuk
Derby della Madonnina.

Simone Inzaghi mengatakan kemenangan musim lalu tidak bisa serta merta menjadi jaminan untuk laga nanti. Namun, timnya ingin mengulangi capaian itu.



"Kami memenangkan yang terakhir 3-0. Kami ingat pertandingan di liga, tetapi tidak ada motivasi ekstra yang dibutuhkan untuk bersemangat menghadapi derby," ucap Simone Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter Milan, Sabtu (3/9/2022).

Pelatih berusia 46 tahun itu mengatakan laga nanti pastinya akan berlangsung ketat. Pasalnya, Inter Milan dan AC Milan tidak ingin kalah satu sama lainnya.

"Para pemain memiliki banyak karakter dan keinginan nyata untuk bermain game. Dua tim teratas dari tahun lalu saling berhadapan. Dua tim kuat dengan prinsip bermain mereka sendiri," ucapnya.

Simone Inzaghi mengatakan tim asuhannya tidak boleh lengah saat melawan AC Milan. Lantaran, kesalahan sekecil apa pun bisa menjadi bencana.

"Kami telah melihat bahwa semua pertandingan seimbang. Insiden tertentu akan membuat perbedaan, dan kita harus pandai memastikan mereka berjalan sesuai keinginan kami," ujarnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)