Rencana Serena Williams Usai Pensiun: Karaoke hingga Siap Jadi Seorang Ibu

Sabtu, 03 September 2022 - 17:03 WIB
loading...
Rencana Serena Williams Usai Pensiun: Karaoke hingga Siap Jadi Seorang Ibu
Serena Williams resmi menggantung raket alias pensiun sebagai petenis profesional, Sabtu (3/9/2022). Lantas apa kesibukan setelah ia tak lagi menggeluti olahraga ini? / Foto: Instagram Serena Williams
A A A
NEW YORK - Serena Williams resmi menggantung raket alias pensiun sebagai petenis profesional, Sabtu (3/9/2022). Lantas apa kesibukan setelah ia tak lagi menggeluti olahraga ini?

Serena mengakhiri 27 tahunnya sebagai petenis peofesional setelah tersingkir di babak ketiga Grand Slam AS Terbuka 2022. Pada pertandingan itu dia kalah dari Ajla Tomljanovic dengan skor 5-7, 7(7)-6(4) dan 1-6.

Meski kabar pensiun Serena terkesan kurang istimewa, namun ia telah memberikan banyak prestasi di olahraga tenis. Total, petenis berusia 40 tahun itu telah mengoleksi 73 gelar turnamen besar, sebanyak 23 di antaranya merupakan gelar di ajang Grand Slam.

BACA JUGA: Tersingkir di Putaran Ketiga AS Terbuka 2022, Serena Williams Resmi Pensiun

Setelah laga terakhirnya itu, Serena memberikan pidato yang memancing air mata. Selain mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya, dia menyebutkan rencana ke depan.

Menurut Serena, umur 40 tahun masih terbilang muda di kehidupan pada umumnya. Sebab itu, dia merencanakan menikmati hidupnya bersama keluarga dan hal-hal yang dia cintai.

"Saya siap menjadi seorang ibu dan menjelajahi versi Serena yang berbeda. Dan secara teknis di dunia ini saya masih sangat muda, jadi saya ingin memiliki sedikit kehidupan saat saya masih berjalan," tutur Serena di depan penonton Stadion Arthur Ashe dikutip laman Metro.

BACA JUGA: Hasil AS Terbuka 2022: Juara Bertahan Daniil Medvedev Lolos 16 Besar, Tantang Kyrgios

Lalu apa yang akan dilakukan Serena di hari pertama pensiun sebagai petenis? "Saya pikir saya mungkin akan pergi karaoke besok," imbuhnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)