Hasil Everton vs Liverpool: Derby Merseyside Masih Alot di Babak Pertama

Sabtu, 03 September 2022 - 19:21 WIB
loading...
Hasil Everton vs Liverpool: Derby Merseyside Masih Alot di Babak Pertama
Laga Everton versus Liverpool masih alot di babak pertama. Laga bertajuk Derby Merseyside di Goodison Park, masih imbang tanpa gol, Sabtu (3/9/2022) / Foto: Everton
A A A
LIVERPOOL - Laga Everton versus Liverpool masih alot di babak pertama. Laga bertajuk Derby Merseyside di Goodison Park, masih imbang tanpa gol, Sabtu (3/9/2022).

Liverpool melakukan perjalanan singkat melintasi Stanley Park untuk melakoni laga lanjutan Liga Inggris dengan berkunjung ke markas Everton di Goodison Park. Ini merupakan pertemuan ke-241 di semua kompetisi.

Dari 241 pertemuan tersebut, Liverpool sudah mengantongi 97 kemenangan melawan Everton. Karena itu, di laga ini pasukan Juergen Klopp ingin menjadikan lawannya tersebut sebagai mangsa ketiga pasca dikalahkan Manchester United.

BACA JUGA: AC Milan vs Inter Milan: Gengsi Derby della Madonnina

Dengan total 11 gol dan hanya sekali kebobolan dalam dua pertandingan terakhir melawan AFC Bournemouth dan Newcastle United, Liverpool tampil penuh percaya diri di Derby Merseyside. Peluang pertama didapat tim tamu pada menit 15 melalui sundulan Luis Diaz.

Namun umpan Trent Alexander-Arnold gagal dimanfaatkan Diaz, setelah sundulannya masih menjauh dari mulut gawang Everton. Selang delapan menit kemudian, giliran tuan rumah berbalik mengancam.

BACA JUGA: Menerjemahkan Rivalitas AC Milan vs Inter Milan Melalui Statistik Pertemuan

Kali ini lewat sepakan Anthony Gordon. Namun tendangannya masih mampu diselamatkan Alisson Becker. Jual beli serangan terus terjadi di sisa waktu babak pertama. Tapi hingga babak pertama usai skor tanpa gol tak berubah.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1890 seconds (11.97#12.26)