AC Milan vs Inter Milan: Gengsi Derby della Madonnina

Sabtu, 03 September 2022 - 08:01 WIB
loading...
AC Milan vs Inter Milan: Gengsi Derby della Madonnina
AC Milan tak main-main menyiapkan tim jelang laga bergengsi kontra tim sekiota, Inter Milan/Foto/Twitter
A A A
MILAN - AC Milan tak main-main menyiapkan tim jelang laga bergengsi kontra tim sekiota, Inter Milan . Pelatih Rossoneri Stefano Poli memastikan pasukannya melakukan persiapan khusus jelang Derby della Madonnina di San Siro pada pekan kelima Serie A Italia 2022/2023 di San Siro, Sabtu (3/9/2022) Pukul 23.00 WIB.

Stefano Poli mengatakan timnya terus mematangkan persiapan agar tidak kehilangan poin di kandang. Saat ini AC Milan berada di posisi keenam klasemen Liga Italia dengan delapan poin. Sementara itu, Inter Milan bertengger di peringkat keempat dengan sembilan angka.



"Kami telah mempersiapkan yang terbaik dari kemampuan kami untuk permainan ini sampai ke detail terkecil. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang diinginkan," ucap Stefano Poli dilansir dari laman resmi AC Milan, Sabtu (3/9/2022).

Pelatih asal Italia itu mengatakan kemenangan adalah target utama tim berjuluk Rossoneri saat melawan Inter Milan. Oleh karena itu, dirinya sudah punya beberapa skema terbaik untuk laga nanti.

Baca juga: Jelang Persija vs Bhayangkara FC: Waspadai Auman Macan Kemayoran


"Kami hanya memikirkan derby dan bagaimana kami bisa menang. Kami juga perlu mengambil risiko. Kami memiliki rencana permainan kami dan kami akan mencoba untuk menjalankannya dengan kekuatan dan energi," ujarnya.

Stefano Poli berharap tim asuhannya bisa menampilkan performa terbaik. Dia pun memastikan AC Milan tidak akan gentar melawan Inter Milan.

"kami akan menampilkan kinerja berkualitas yang merupakan dasar untuk memenangkan permainan ini. Sehubungan dengan Inter kami tidak takut. Kami akan menunjukkan itu di lapangan," katanya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)