Hasil Fiorentina vs Juventus: Ditahan Imbang La Viola, Si Nyonya Tua Tembus 4 Besar

Sabtu, 03 September 2022 - 22:09 WIB
loading...
Hasil Fiorentina vs Juventus: Ditahan Imbang La Viola, Si Nyonya Tua Tembus 4 Besar
Perjalanan Juventus menuju empat besar akhirnya terealisasi setelah ditahan imbang 1-1 melawan Fiorentina pada laga lanjutan Liga Italia 2022-2023 di Stadion Artemio Franchi, Sabtu (3/9/2022) malam WIB / Foto: Juventus
A A A
FLORENCE - Perjalanan Juventus menuju empat besar akhirnya terealisasi setelah ditahan imbang 1-1 melawan Fiorentina pada laga lanjutan Liga Italia 2022-2023 di Stadion Artemio Franchi, Sabtu (3/9/2022) malam WIB. Tambahan satu poin ini membuat Si Nyonya Tua berhasil mengatrol posisi dengan nilai sembilan angka.

Pada pertandingan ini Juventus mampu membuka keunggulan dengan cepat. Keran gol itu dicetak Arkadiusz Milik saat laga baru berjalan sembilan menit.

Berawal dari umpan silang Cuadrado dari byline disambut oleh Kostic jauh di dalam kotak. Kemudian, Kostic memberikan assist dengan tendangan voli ke arah gawang di mana Milik menunggu untuk menyambar bola.

Statistik menyebut jika Juventus berhasil mencetak gol dalam 10 menit pertama untuk tiga pertandingan secara beruntun dalam satu musim untuk ketujuh kalinya di Liga Italia.

BACA JUGA: AC Milan vs Inter Milan: Gengsi Derby della Madonnina

Setelah kebobolan, Fiorentina meresponnya dengan cepat. La Viola gencar memberikan ancaman ke lini pertahanan Juventus melalui serangan agresifnya. Sehingga, sejumlah peluang pun mereka dapatkan. Kali ini, Christian Kouame (29’) sukses mengonversikannya menjadi gol usai menerima assist Riccardo Sottil.

Skor menjadi imbang 1-1 untuk kedua tim. Dua kesebelasan saling melancarkan serangan, namun tak ada gol yang tercipta.

Tepat satu menit sebelum turun minum, Luka Jovic nyaris membawa tuan rumah membalikkan keadaan. Sayangnya, tendangan penaltinya masih digagalkan Mattia Perin. Kiper Juventus tercatat sudah menyelematkan empat dari tujuh penalti terakhir yang dihadapinya di Liga Italia.

Di babak kedua, Juventus mengganti pemain bintangnya, Angel Di Maria oleh Mattia De Sciglio. Tim besutan Massimiliano Allegri masih mencari cara untuk bisa menbongkar pertahanan Fiorentina yang cukup rapat. Filip Kostic dkk pun terus melakukan serangan.

BACA JUGA: Menerjemahkan Rivalitas AC Milan vs Inter Milan Melalui Statistik Pertemuan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4672 seconds (0.1#10.140)