Hasil Tottenham vs Fulham: The Lilywhites Cuma Menang Tipis

Sabtu, 03 September 2022 - 23:49 WIB
loading...
Hasil Tottenham vs Fulham: The Lilywhites Cuma Menang Tipis
Hasil Tottenham vs Fulham: The Lilywhites Cuma Menang Tipis. Foto: Reuters
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan tas Fulham di laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023 dengan skor akhir 2-1. Pertandingan tersebut berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (3/9/2022).

Tottenham Hotspur mencoba untuk tampil agresif sejak pertandingan dimulai. Menghadapi serangan tim tuan rumah, Fulham pun langsung tampil bertahan sehingga Tottenham cukup kesulitan untuk bisa menghasilkan peluang.

Baca Juga: Hasil Everton vs Liverpool: Gol Neal Maupay Dianulir, The Reds Selamat dari Kekalahan

Tottenham sukses mencetak gol di menit ke-11 dengan kolaborasi antara Harry Kane dan Son Heung-Min sebagai pengumpan. Meski begitu, wasit tanpa ragu menilai gol tersebut tidak sah karena Tottenham terjebak offside.

Kebuntuan pun akhirnya berhasil dipecahkan oleh Tottenham pada menit ke-40 berkat gol yang dihasilkan oleh Pierre-Emile Hojbjerg setelah mendapat umpan sempurna dari Richarlison. Kini Tottenham pun unggul dengan skor 1-0.

Setelah unggul lebih dulu, tottenham masih menunjukkan dominasinya di laga tersebut. Namun hingga akhir babak pertama tidak ada gol yang dapat kembali tercipta, sehingga skor 1-0 untuk keunggulan Tottenham bertahan hingga paruh pertama.

Harry Kane dan Son Heung-Min kembali menjadi ujung tombak bagi Tottenham untuk mencetak gol di babak kedua. Beberapa peluang pun berhasil didapatkan, namun belum ada gol tambahan yang tercipta di laga tersebut.

Meski cukup tertekan di laga tersebut, Fulham tidak mau memberikan Tottenham kemenangan dengan mudah. Mereka pun sukses membuat peluang terbaiknya di menit ke-54, namun tendangan Aleksandar Mitrovic mampu dimentahkan oleh Hugo Lloris.

Namun pada menit ke-75, Tottenham berhasil menggandakan keunggulannya melalui tembakan lurus yang diciptakan oleh Harry Kane. Kini peluang Tottenham untuk meraih kemenangan pun menjadi lebih besar setelah berhasil unggul 2-0.

Fulham pun berhasil memperkecil ketertinggalan di menit ke-84 setelah Aleksandar Mitrovic sukses mencetak gol memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Kenny Tete. Namun gol tersebut tidak dapat menyelamatkan Fulham dari kekalahan setelah Tottenham memastikan kemenangan dengan skor 2-1.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1459 seconds (10.101#12.26)