Hasil Real Madrid vs Real Betis: Menang, Los Blancos Perkasa di Puncak Klasemen

Minggu, 04 September 2022 - 00:01 WIB
loading...
Hasil Real Madrid vs Real Betis: Menang, Los Blancos Perkasa di Puncak Klasemen
Hasil Real Madrid vs Real Betis: Menang, Los Blancos Perkasa di Puncak Klasemen Liga Spanyol. Foto: Reuters
A A A
MADRID - Real Madrid kokoh di puncak klasemen usai mengalahkan Real Betis dengan skor 2-1 di pekan keempat Liga Spanyol 2022-2023 . Pertandingan tersebut berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (3/9/2022).

Los Blancos –julukan Real Madrid- sukses menyarangkan bola ke gawang Béticos Verdiblancos –julukan Real Betis- melalui Vinicius Junior (9’) dan Rodrygo Goes (65’).Sementara itu, Real Betis hanya bisa membalas satu gol melalui Sergio Canales (17’).



Sejak babak pertama dimulai, Real Madrid terlihat menikmati pertandingan dan penguasaan bola di awal pertandingan. Tim besutan Carlo Ancelotti itu tampil pede di hadapan pendukungnya sendiri. Karim Benzema dkk pun sesekali langsung melancarkan serangan.

Di laga ini, Real Madrid dan Real Betis sama-sama telah menjalani empat pertandingan berturut-turut tanpa kalah. Sebab itu, pertandingan pun cukup ketat. Terlebih, pasukan Real Betis meski sebagai tim tamu juga berani untuk memberikan tekanan.

Tepat di menit 7, Real Betis mendapat peluang melalui Fekir. Ia menginginkan penalti setelah dia dianggap dilanggar oleh bek Madrid. Akan tetapi, tayangan ulang dengan jelas menunjukkan bahwa penyerang Betis itu merekayasa kontak dengan Carvajal.

Sementara itu, upaya Real Madrid kali ini membuahkan hasil manis. Vinicius Junior (9’) sukses membuat tuan rumah unggul usai mendapat assist dari David Alaba dengan umpan indahnya. Papan skor pun berubah menjadi 1-0 Real Madrid memimpin sementara.

Real Betis pun merespos usai kebobolan. Tepat di menit 17, Real Betis berhasil membalasnya melalui gol mantan playmaker Madrid Sergio Canales (17’). Ia menyempurnakan assist dari Borja Iglesias. Kedudukan pun berubah menjadi imbang 1-1 untuk kedua tim.

Setelah itu, sejumlah peluang kembali didapatkan oleh kedua tim. Namun, Real Madrid tampak lebih menekan hingga menit ke-39. Sayangnya, Karim Benzema baik Vinicius Junior belum mampu mengkonversikan peluangnya menjadi gol hingga menit-menit akhir babak pertama. Alhasil, skor sama kuat 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memulai babak kedua, Real Madrid langsung mengambil alih permainan melalui kaki Luka Modric. Tak lama setelah itu, tepat di menit 47 Carvajal dapat mengumpan bola ke Benzema di tepi kotak penalty. Akan tetapi, upaya mereka balum bisa dimanfaatkan dengan maksimal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)