Hasil Real Sociedad vs Atletico Madrid: Gol Morata Tak Cukup Menangkan Los Rojiblancos

Minggu, 04 September 2022 - 04:18 WIB
loading...
Hasil Real Sociedad vs Atletico Madrid: Gol Morata Tak Cukup Menangkan Los Rojiblancos
Hasil Real Sociedad vs Atletico Madrid: Gol Morata Tak Cukup Menangkan Los Rojiblancos. Foto: Reuters
A A A
SAN SEBASTIAN - Atletico Madrid ditahan imbang Real Sociedad dengan skor 1-1 di pekan keempat Liga Spanyol 2022/2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Anoeta, Minggu (4/9/2022).

Skuad berjuluk Los Rojiblancos sebetulnya bisa unggul lebih dulu berkat gol Alvaro Morata di menit ke lima. Namun, Real Sociedad sukses menyamakan kedudukan melalui Umar Sadiq di babak kedua tepatnya di menit ke-55.

Baca Juga: Edinson Cavani Ingin Balas Kepercayaan Valencia

Begitu babak pertama dimulai, Atletico Madrid langsung memulai pertandingan melalui kaki Alvaro Morata. Tim besutan Diego Simeone itu tampil cukup menjanjikan meski bermain di kandang lawan. Mereka pun langsung mendapat peluang.

Tepat di menit ke-5, Atletico sukses membuka papan skor. Adalah Alvaro Morata (5’) yang mampu membawa Los Blancos unggul 1-0. Berawal dari tendangan sudut brilian dari Carrasco saat dia melepaskannya ke tiang dekat. Remiro dibiarkan berebut bola dan Morata dibiarkan menyanbarnya dengan tap-in sederhana dari tengah kotak penalti.

Selepas kebobolan, Real Sociedad langsung menguasai bola dan mengalirkannya dengan cepat. Alexander Sorloth dkk pun acap kali merepotkan para pemain Los Rojiblancos. Sialnya, upaya mereka masih bisa dipatahkan tim lawan hingga menit ke-20.

Sementara itu, Atletico hampir saja bisa menggandakan keunggulannya di menit 32 melalui Alvaro Morata dkk. Namun, peluang itu telah hilang bagi Atletico saat gol tersebut dianulir. Setelah itu, Real Sociedad membalasnya dengan serangan baliknya. Akan tetapi, upaya mereka kembali bisa digagalkan.

Hingga memasuki menit ke-40, kedua tim masih saling melancarkan serangan. Sejumlah peluang pun silih berganti didapatkan. Akana tetapi, baik Sociedad maupun Atletico belum bisa memanfaatkannya menjadi gol. Kedudukan pun bertahan 1-0 untuk keunggulan Los Rojiblancos hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Real Sociedad yang bertindak sebagai tim tuan rumah enggan dipermalukan oleh Atletico. Mereka pun langsung memberikan tekanan kepada tim besutan Diego Simeone itu.

Upaya Real Sociedad tak sia-sia. Mereka sukses menyamakan kedudukan melalui gol Umar Sadiq (55’). Pemain yang masuk sebagai pemain cadangan itu sukses membawa skor menjadi imbang 1-1. Pertandingan pun berlanjut dengan cukup ketat.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1686 seconds (10.55#12.26)