Xavi Hernandez Kepincut Gol Robert Lewandowski di Laga Sevilla vs Barcelona

Minggu, 04 September 2022 - 10:01 WIB
loading...
Xavi Hernandez Kepincut Gol Robert Lewandowski di Laga Sevilla vs Barcelona
Xavi Hernandez Kepincut Gol Robert Lewandowski di Laga Sevilla vs Barcelona. Foto: Reuters
A A A
SEVILLA - Barcelona sukses mengalahkan Sevilla dengan skor 3-0 di pekan keempat lanjutan Liga Spanyol 2022/2023 . Juru taktik Barcelona, Xavi Hernandez memuji Robert Lewandowski yang telah berhasil mencetak gol.

Seperti diketahui, Blaugrana –julukan Barcelona- menghujani tiga gol ke ke gawang Los Palanganas –julukan Sevilla– melalui Raphinha (21’), Robert Lewandowski (36’), dan Eric Garcia (50’). Pertandingan tersebut berlangsung di Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol pada Minggu (4/9/2022).

Baca Juga: Hasil Sevilla vs Barcelona: Gol Robert Lewandowski Warnai Kemenangan Blaugrana

Selepas pertandingan, Xavi mengklaim bahwa anak asuhnya telah bermain efektif di laga tersebut. Ia pun mengapresiasi para pemainnya yang tampil apik, meskipun di awal babak pertama sempat kurang maksimal.

"Kami memainkan pertandingan yang sangat bagus, kami menguasai dan memiliki peluang untuk meningkatkan hasil. Menang di lapangan yang kompleks adalah pertanda positif," ujar Xavi, dilansir dari Twitter @BarcaUniversal, Minggu (4/9/2022).

"Kami tidak memulai dengan baik di 15 menit pertama, tetapi kemudian, segera setelah kami beradaptasi, kami mendominasi permainan dan memiliki peluang untuk mencetak lebih banyak gol. Kemenangan ini adalah pertanda baik, kami dalam kondisi dan momen yang baik," tambahnya.

Sementara itu, Xavi juga memuji penampilan Robert Lewandowski. Terlebih, bomber asal Polandia itu sukses mencetak satu gol meski diganti di babak kedua.

Menurut Xavi, Lewandowski merupakan sosok yang spektakuler. Eks penyerang Bayern Munich itu kerap menjadi ujung tombak pemecah solusi Blaugrana.

"Lewandowski adalah pemain yang fantastis. Dia selalu menjadi solusi bagi rekan satu timnya, yang menunjukkan kedewasaannya," tandasnya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1859 seconds (10.101#12.26)