Petarung MMA Cantik Tai Emery Pamerkan Anunya usai Menang KO

Minggu, 04 September 2022 - 06:38 WIB
loading...
Petarung MMA Cantik Tai Emery Pamerkan Anunya usai Menang KO
Petarung MMA Cantik Tai Emery Pamerkan Anunya usai Menang KO/The Sun
A A A
Petarung MMA cantik Tai Emery pamer anunya ke penonton saat merayakan kemenangan KO yang menakjubkan. Petarung MMA cantik Tai Emery membuat penggemar tercengang saat mengangkat bagian atas kausnya dan memamerkan anunya ke kerumunan usai menang KO.



Petarung asal Australia berusia 35 tahun itu menandai pertarungan debutnya di Bare Knuckle Fighting Championship dengan KO yang menghancurkan di Thailand. Emery membuat lawannya Rung-Arun Khunchai terkapar di atas kanvas pada ronde pertama dengan pukulan hook kanan yang dihantarkan secara brutal setelah pukulan uppercut.

Dia kemudian merayakan kemenangannya dengan melompat ke atas tali ring dan mengangkat atasannya untuk memamerkan anunya ke penonton. Dan komentator pertarungan dibuat kagum dengan pilihan perayaan aneh Emery.

Salah satunya berseru: "Selamat datang di pertarungan buku jari telanjang, Tai Emery!"

Sementara itu, co-komentator memilih untuk berbicara dengan gajah di ruangan itu, dengan mengatakan: "Perayaan yang menarik di sana, belum pernah melihat yang itu sebelumnya!."



BKFC memposting cuplikan perayaan X-rated Emery ke akun Instagram mereka... sebelum segera dihapus. Emery adalah mantan pemain sepak bola Amerika dan memiliki saluran OnlyFans sendiri.

Pelanggan dapat membayar untuk melihat konten cabul dari bintang MMA, yang biografinya di OnlyFans mengatakan: "Dukung gerakan: KECANTIKAN & KEKERASAN."

Emery juga memiliki lebih dari 52.000 pengikut di Instagram. Dia telah mengalami kekalahan dalam dua pertarungan MMA amatirnya sebelum menandatangani kontrak dengan BKFC, tetapi menandai pertarungan pro pertamanya dengan penuh gaya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)