Canelo Didesak Lawan Joshua dengan Beda 31 Kg, Bivol: Lupakan Usyk!

Minggu, 04 September 2022 - 09:00 WIB
loading...
Canelo Didesak Lawan Joshua dengan Beda 31 Kg, Bivol: Lupakan Usyk!
Canelo Didesak Lawan Joshua dengan Beda 31 Kg, Bivol: Lupakan Usyk!/The Sun
A A A
Saul Canelo Alvarez didesak untuk melawan Anthony Joshua meskipun ada perbedaan bobot 31 kg setelah menantang Oleksandr Usyk. Saul Canelo Alvarez diminta melupakan ambisinya melawan juara tinju kelas berat Oleksandr Usyk dan fokus pada Anthony Joshua sebagai gantinya.



Sebelum petinju Meksiko itu kalah dari Dmitry Bivol pada bulan Mei, ia membuka pintu untuk pertandingan beda kelas yang sensasional dengan Usyk. Dan terlepas dari kekalahan, Canelo baru-baru ini bersikeras bahwa dia masih siap menghadapi juara kelas berat.

Tapi Bivol telah memperingatkan Canelo untuk tidak melakukannya dan mengatakan dia akan lebih baik melawan Anthony Joshua sebagai gantinya. Orang Rusia itu mengatakan kepada iFL TV: “Canelo-Usyk? Saya pikir pertarungan yang lebih baik adalah Canelo [melawan] Joshua. Itu akan lebih baik, lebih banyak lagi.”

Joshua ditimbang 107 kg sebelum kalah dari Usyk dalam pertandingan ulang mereka, yang telah dipukuli pada awalnya September lalu. Sedangkan Canelo terakhir kali bertinju pada batas kelas berat ringan ke-12 dalam kekalahan dari Bivol.



Namun ia kembali turun ke peringkat 12 untuk mempertahankan mahkota kelas menengah supernya yang tak terbantahkan melawan Gennady Golovkin pada 17 September. Itu berarti dia akan memberikan lebih dari 31 kg jika dia harus menghadapi Joshua.

Dan bahkan Usyk yang beratnya 100,2 kg akan memiliki hampir 25,4 kg di atas Canelo. Tapi itu tidak akan menunda dia menantang sesama bintang pound-for-pound. Ditanya tentang melawan Usyk, Canelo berkata: “Ini sulit, tapi saya tidak peduli. Saya suka tantangan semacam itu. ''Ini akan sulit, saya tahu, tapi saya suka tinju. Saya senang berada dalam situasi seperti itu.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)