Dikalahkan AC Milan 2-3, Simone Inzaghi Akui Inter Milan Pingsan Selama 30 Menit

Minggu, 04 September 2022 - 08:30 WIB
loading...
Dikalahkan AC Milan 2-3, Simone Inzaghi Akui Inter Milan Pingsan Selama 30 Menit
Inter Milan harus kalah 2-3 dari AC Milan pada giornata kelima Liga Italia 2022/2023. Simone Inzaghi menyebut pasukannya sempat pingsan di lapangan. Foto: REUTERS/Alberto Lingria
A A A
MILAN - Inter Milan harus menerima kekalahan 2-3 dari AC Milan pada giornata kelima Liga Italia 2022/2023. Simone Inzaghi menyebut pasukannya sempat pingsan pada duel yang bertajuk Derby Della Madonnina itu.



Tandang ke San Siro, Sabtu, (3/9/2022) malam, I Nerazzurri unggul dulu lewat Marcelo Brozovic pada menit 21. Namun, brace Rafael Leao (28’ dan 60’) serta satu gol Olivier Giroud (54’) membawa armada Stefano Pioli membalikkan keadaan.

Gol Edin Dzeko pada menit 67 sempat menumbuhkan asa Inter untuk mencuri satu poin. Tapi, sukses Mike Maignan menghalau sepakan Hakan Calhanoglu jelang bubaran membuat Milan tetap menang 3-2.

Inzaghi menyebut pasukannya seperti pingsan selama 30 menit. Ini membuat tuan rumah bisa bangkit dan meraih kemenangan. Padahal, menurutnya Inter bermain bagus dan segarusnya pantas meraih hasil imbang.

“Pertandingan ini dimulai dengan seimbang dan kemudian kami mencetak gol yang bagus. Tetapi, setelah Milan menyamakan kedudukan, kami ‘pingsan’ selama setengah jam sehingga membuat kami kecolongan dua gol lagi,” jelas Inzaghi

“Kami mencetak dua gol luar biasa, tetapi kebobolan tiga gol yang sama sekali tidak bisa kami bayar. Kami tidak boleh kebobolan, terutama dalam derby dan pada akhirnya kami kalah,” lanjutnya.



Dengan hasil tersebut, Nerazzurri untuk sementara tertahan di posisi enam dalam klasemen Liga Italia 2022/2023 dengan koleksi sembilan poin. Sedangkan Milan, naik ke urutan kedua di belakang Napoli dengan torehan poin yang sama, yakni 11 poin.

“Mengingat semua yang kami ciptakan, kami mungkin pantas mendapatkan hasil imbang, tetapi saya adalah pelatih dan yang pertama bertanggung jawab atas kekalahan ini," ungkap Inzaghi.

"Dalam pertandingan yang begitu penting, kami seharusnya bisa tampil lebih baik,” pungkas pelatih asal Italia itu, dilansir dari Football Italia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)