Persib Bandung vs RANS Nusantara: Janji Luis Milla

Minggu, 04 September 2022 - 11:00 WIB
loading...
Persib Bandung vs RANS Nusantara: Janji Luis Milla
Persib Bandung akan menjamu RANS Nusantara FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Luis Milla berjanji akan membawa Pangeran Biru keluar dari keterpurukan. Foto: LIB
A A A
BANDUNG - Persib Bandung akan menjamu RANS Nusantara FC pada laga kedelapan Liga 1 2022/2023. Luis Milla berjanji akan membawa Pangeran Biru keluar dari keterpurukan.



Duel dua tim pesakitan ini akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/9/2022). Baik Persib dabn RANS sama-sama berada di jajaran bawah dan menjadi tim yang paling banyak kebobolan.

Persib saat ini ada di urutan 15 klasemen sementara Liga 1 dengan tujuh poin hasil dua menang, satu imbang dan empat kalah. Sedangkan RANS berada satu tingkat di bawah dengan lima poin lantaran mencatat satu menang, dua imbang dan empat kalah.

Maung Bandung sejauh ini menjadi tim dengan pertahanan terburuk lantaran kemasukan 18 gol, itu termasuk saat dilibas PSM Makassar 1-5. Sementara RANS mengekori dengan 17 kali kecolongan.

Milla mengakui jika tim anyarnya sangat rapuh ketika bertahan. Namun, dia menegaskan Persib sudah melupakan tren minor di laga-laga sebelumnya dan siap memulai lembaran baru

“Saat ini, kami melupakan awal buruk di liga dan pertandingan yang sudah berlalu, itu sudah lewat. Sekarang yang terpenting adalah untuk saat ini, untuk masa yang akan datang. Kami sudah siap untuk hari Minggu dan menatap ke depan,” kata Milla.

Milla tak punya cukup waktu untuk memperbaiki semua kelemahan Persib. Dalam dua hari terakhir, Marc Klok dkk intensif membenahi berbagai lini. Dia berharap itu bisa membuahkan kemenangan pada laga debutnya di Liga 1.

“Kami akan melanjutkan pekerjaan ini dan penting bersiap menghadapi laga ini, dua hari terakhir ini sangat penting," papar gelandang bertahan Real Madrid itu.

"Kami melakukan persiapan untuk pertandingan dan nanti pergi bersama ke lapangan untuk meraih kemenangan. Saat ini, itu yang jadi nomor satu untuk Persib,” lanjut Milla.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)