Conor McGregor Bersumpah Kalahkan Ronaldo Jadi Atlet Terkaya Dunia

Minggu, 04 September 2022 - 11:11 WIB
loading...
Conor McGregor Bersumpah Kalahkan Ronaldo Jadi Atlet Terkaya Dunia
Conor McGregor Bersumpah Kalahkan Ronaldo Jadi Atlet Terkaya/The Sun
A A A
Conor McGregor bersumpah mengalahkan Cristiano Ronaldo dalam daftar atlet terkaya dunia versi Forbes dalam lima tahun sebelum mencapai Nomor 1. Conor McGregor memperingatkan Cristiano Ronaldo enam tahun lalu bahwa dia akan menyalipnya sebagai atlet dengan bayaran tertinggi dalam daftar atlet terkaya dunia Forbes.



Kembali pada Mei 2021, diumumkan bahwa McGregor mendarat di puncak daftar bergengsi. The Notorious menghasilkan £128 juta selama tahun keuangan Forbes – meskipun hanya sekali bertarung.

Dari jumlah 113 juta poundsterling kekayaannya berasal dari penjualan saham mayoritasnya di Proper 12 Whiskey. Dan McGregor memperkirakan kenaikannya ke puncak daftar orang kaya Forbes setelah Ronaldo turun di salah satu sesi latihannya untuk pertandingan ulang UFC 202 dengan Nate Diaz.

Setelah bertanya kepada Ronaldo apakah dia memiliki jet pada 2016, McGregor berkata: "Saya ingin memiliki jet suatu hari nanti. Anda nomor satu di daftar Forbes, saya seperti nomor 35. Saya akan bangun [di sana]."

Setelah pasangan itu tertawa terbahak-bahak, Ronaldo bertanya: "Peringkat Anda?" McGregor menjawab: "Seperti itu, 38 kurasa."
Ronaldo kemudian memberi tahu McGregor bahwa dia 'pertama' dalam daftar, yang mempromosikan Dubliner itu dengan mengatakan: "Mungkin tahun depan saya akan mendapatkannya."

Baca Juga: Detik-detik Tai Emery Pamer Anunya usai Menang KO yang Menghebohkan


Dia menambahkan: "Selamat. Tapi saya akan mengambil alih UFC sekarang dijual seharga empat miliar."

McGregor mengungkapkan keinginannya untuk mencapai puncak daftar atlet kaya dunia Forbes menjelang pertandingan ulang UFC 257 yang nahas dengan Dustin Poirier. Sebelum mematahkan kakinya di segi delapan, dia berkata: "Saya sudah menjadi orang yang sangat kaya dan itu hanya akan naik, jangan salah."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3575 seconds (0.1#10.140)