Romantis, Dee Devlin Pamer Tato Conor McGregor di Bawah Anunya

Minggu, 04 September 2022 - 12:25 WIB
loading...
Romantis, Dee Devlin Pamer Tato Conor McGregor di Bawah Anunya
Romantis, Dee Devlin Pamer Tato Conor McGregor di Bawah Anunya/The Sun
A A A
Dee Devlin mendapatkan tato romantis Conor McGregor di bawah payudaranya saat mitra bintang UFC memamerkannya dengan memakai bikini. Dee Devlin semakin menunjukkan cintanya pada Conor McGregor dengan mentato namanya di bawah payudaranya.

Devlin dan McGregor mulai berkencan 15 tahun yang lalu ketika ikon UFC bermimpi bertarung dalam promosi puncak seni bela diri campuran. Pasangan ini memiliki tiga anak kecil dan akan menikah dalam pernikahan yang tidak diragukan lagi akan menjadi pernikahan yang mewah.



Tapi dia akan selamanya memiliki nama separuh lainnya setelah terukir di tulang rusuk atasnya. McGregor mengungkapkan tato Devlin di media sosialnya awal bulan ini - dengan gambar yang menunjukkan kata Conor menyatu menjadi detak jantung dan hati cinta.

Dan pria Irlandia itu memamerkan artikel yang telah selesai di postingan Instagram yang mempromosikan lini minuman hidrasinya. Foto-foto itu menunjukkan Devlin memamerkan tato barunya - yang telah terpasang dengan sempurna - dalam bikini di kapal pesiarnya.

Devlin memberi pengikutnya sekilas tentang tato awal bulan ini, menulis: "Duniaku. Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku selamanya."

McGregor dan keluarga mudanya telah berjemur di bawah sinar matahari Spanyol selama beberapa minggu terakhir di kapal pesiar mewah mereka. Tetapi superstar MMA itu masih berlatih sebelum kembalinya ke oktagon dengan penuh semangat. McGregor masih belum pulih dari patah kaki mengerikan yang dideritanya dalam pertarungan triloginya dengan Dustin Poirier di UFC 264 Juli lalu.

Kembalinya akhir tahun ada di kartu untuk Dubliner, meskipun dia baru-baru ini mengakui tendangannya tidak kembali 100 persen.
Dan manajer Tim Simspon telah mengungkapkan mantan juara dua divisi itu akan kembali beraksi awal tahun depan.



Ketika ditanya tentang peran McGregor dalam pembuatan ulang Road House, dia mengatakan kepada MMAJunkie: "Sebuah usaha kecil yang menyenangkan kemudian beralih kembali ke mendaki gunung lagi. Ini sangat cocok. Dia masih di jalur untuk pengembalian besar tahun depan."

Dia menambahkan: "Akting bukanlah sesuatu yang saya pikir ada di benak Conor, saat ini dia masih seorang atlet kelas dunia dan fokusnya adalah menjadi petarung terbaik di dunia. Tetapi karena cederanya terus sembuh dan dia terus bersiap untuk kembali, waktunya bekerja dengan baik. Ini adalah kesempatan bagus untuk melakukan megaduel Hollywood besar sementara itu dan dia akan membunuhnya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)