PSG Kuasai Klasemen Liga Prancis, Christophe Galtier: Sudah Seharusnya

Selasa, 06 September 2022 - 02:02 WIB
loading...
PSG Kuasai Klasemen Liga Prancis, Christophe Galtier: Sudah Seharusnya
Paris Saint-Germain (PSG) makin nyaman sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Prancis 2022/2023. Christophe Galtier menyebut ini sudah seharusnya. Foto: culemania.com
A A A
NANTES - Paris Saint-Germain (PSG) makin nyaman sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Prancis 2022/2023. Christophe Galtier menyebut ini sudah seharusnya.



Pada partai terbarunya, PSG berhasil melibas Nantes 3-0. Laga keenam Liga Prancis itu berlangsung di Stade de la Beaujoire, Prancis, Minggu (4/9/2022) dini hari.

Galtier mengatakan kemenangan atas Nantes sangat penting bagi PSG. Sebab, itu untuk membuat Les Parisiens tetap kokoh di puncak klasemen dengan torehan 16 poin dari enam laga.

"Itu sangat penting, dengan peningkatan pertandingan, pertandingan tandang kedua minggu ini. Menang tentu saja sangat penting," ucap Galtier dilansir dilaman resmi PSG.

Pelatih berusia 56 tahun mengatakan Lionel Messi dkk harus tetap berada di puncak klasemen. Hal itu demi menjaga asa menjadi juara Liga Prancis sejak dini. "Kompetisi kami menang. Jadi, kami selalu harus berada di sana," ujarnya



Galtier mengatakan catatan apik di liga domestik bisa menjadi modal untuk berlaga pada Liga Champions. Pekan depan, PSG akan melawan Juventus di penyisihan Grup H.

"Liga Champions, yang akan berlangsung dalam tiga hari. Jadi, penting untuk tetap serius dan tidak membiarkan lawan kami banyak berharap," pungkas Galtier.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2244 seconds (0.1#10.140)