KO Jagoan WWE, Tyson Fury Sindir Usyk: Tunjukkan Nyalimu, Jalang!

Minggu, 04 September 2022 - 17:22 WIB
loading...
KO Jagoan WWE, Tyson Fury Sindir Usyk: Tunjukkan Nyalimu, Jalang!
KO Jagoan WWE, Tyson Fury Sindir Usyk: Tunjukkan Nyalimu, Sialan!/The Sun
A A A
Tyson Fury memukul KO atlet WWE atau World Wrestling Entertainment dan menyindir juara tinju kelas berat Oleksandr Usyk untuk menunjukkan nyali melawannya. Pesan sindiran itu dikirim Tyson Fury kepada Oleksandr Usyk setelah mengalahkan Austin Theory jagoan WWE .

Tyson Fury menyampaikan pesan penting kepada rival kelas berat Oleksandr Usyk setelah mengalahkan bintang WWE Austin Theory. Gypsy King berada di dalam Principality Stadium di Cardiff, Wales, untuk WWE's Clash at the Castle.

Baca Juga: Usyk Batal Lawan Tyson Fury, Bersedia Duel Trilogi Anthony Joshua

Dan setelah terlibat di grand final WWE, Fury punya pesan untuk rivalnya Usyk. Sebelumnya, petinju Ukraina menantang Fury untuk pertarungan gelar kelas berat yang tak terbantahkan setelah kemenangannya atas Anthony Joshua.

Tetapi upaya untuk mendapatkan pertarungan yang dijadwalkan akhir tahun ini gagal karena Usyk ingin waktu untuk pulih dari cedera lama dan menghabiskan waktu bersama keluarganya. Ketika ditanya pesan apa yang dia miliki untuk Usyk, Fury mengatakan kepada WWE: "Saya tidak ingin mengatakan apa-apa. Temukan nyali Anda dan temui saya, jalang."

Panggilan X-rated Fury datang setelah dia mengirim pesan lain kepada Usyk pada hari Jumat. Fury juga mengungkapkan dia akan bertarung "segera" tetapi lawannya belum dikonfirmasi.

"Saya akan segera bertarung, melawan ... kami belum tahu, kami masih mencari lawan. Saya akan bertarung dalam beberapa bulan ke depan di Inggris. Usyk tidak akan siap, tidak ingin bertarung,"ejek Fury.

Baca Juga: 6 Duel Tinju Berpenghasilan Terbesar Sepanjang Masa, No 1 Raup Rp11,7 Triliun

Fury menunjukkan kekuatan pukulannya di WWE TV saat dia mengalahkan pemegang tas Austin Theory. Theory mencoba menguangkan Roman Reigns, yang menghadapi Drew McIntrye.

Namun, saat Theory mendekati penghalang tempat Fury berada, dia KO. Fury menjabat tangan Reigns, mengucapkan selamat atas kemenangannya, sementara dia menyanyikan American Pie untuk pecundang McIntrye sebelum mengangkat tangannya.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1476 seconds (11.97#12.26)