Mike Tyson Tertawa Terbahak-bahak Dikerjai Bos UFC Lawan Hiu Ganas

Minggu, 04 September 2022 - 17:48 WIB
loading...
Mike Tyson Tertawa Terbahak-bahak Dikerjai Bos UFC Lawan Hiu Ganas
Mike Tyson Tertawa Terbahak-bahak Dikerjai Bos UFC Lawan Hiu Ganas/The Sun
A A A
Legenda tinju Mike Tyson tertawa terbahak-bahak ketika dia mengingat bos UFC Dana White yang memberinya pekerjaan melawan seekor hiu ganas. Mike Tyson dan bos UFC Dana White dibuat histeris ketika mengingat penampilan legenda tinju itu di Shark Week.

Baca Juga: Romantis, Dee Devlin Pamer Tato Conor McGregor di Bawah Anunya

Mantan juara kelas berat yang tak terbantahkan itu ambil bagian dalam serangkaian penantang bawah air di acara Discovery Channel pada tahun 2020 - di mana ia menidurkan hiu dengan menggelitik hidungnya. Bos UFCDana White menggunakan kontaknya untuk membuat Tyson hadir di acara itu untuk menghentikan legenda tinju - yang dia anggap sebagai teman dekat - untuk kembali ke ring.

Tyson awalnya mempertanyakan perhatian temannya terhadap keselamatannya saat memberinya pertunjukan, yang membuat mereka tidak bisa menahan tawa selama pertemuan baru-baru ini. "Saya berkata, 'Dia peduli dengan saya?' Nggak peduli padaku? Dia ingin aku terluka, dia memasukkanku ke sana bersama hiu."

MMA maestro White berkata: "Saya meneleponnya dan saya berkata, 'Bung, saya tidak ingin Anda melakukan pertarungan sialan ini, kawan.''

Baca Juga: Detik-detik Tai Emery Pamer Anunya usai Menang KO yang Menghebohkan

Tyson yang kini berusia 56 tahun mengaku gugup sebelum syuting, dan energi gugupnya membuat seluruh kru gelisah. White berkata: "Jadi pada hari dia harus terjun dan melakukan hal hiu, saya kira dia menjadi gila, dia kesal dan seluruh kru film ketakutan.
"Semua orang ketakutan. Dia harus menyelam ke dalam air dan berenang bersama hiu-hiu ini."

Tyson mengingat pengalaman itu selama obrolan baru-baru ini dengan komentator UFC Joe Rogan, dengan mengatakan: "Istri saya juga berpikir itu adalah ide yang bagus. Aku berkata, 'Kalian semua tidak peduli padaku.' Mereka tidak peduli tentang saya. Istri saya berkata, 'Itu ide yang bagus.' Apa?"
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1923 seconds (11.97#12.26)