Alan Shearer Beberkan Kelemahan Darwin Nunez yang Dapat Hancurkan Liverpool

Senin, 05 September 2022 - 08:03 WIB
loading...
Alan Shearer Beberkan Kelemahan Darwin Nunez yang Dapat Hancurkan Liverpool
Mantan pemain Newcastle United, Alan Shearer, merasa emosi dari Nunez di lapangan akan menjadi target tim rival untuk meraih keuntungan / Foto: Sports Illustrated
A A A
LIVERPOOL - Pertandingan sepak bola kerap membuat pemain terpancing emosi. Salah satu contoh terbaru adalah Darwin Nunez dari Liverpool.

Nunez tampak kesulitan untuk menahan emosinya saat Liverpool berhadapan melawan Crystal Palace. Pada laga lanjutan Liga Inggris musim ini, dia pun terpaksa diusir wasit setelah menanduk Joachim Andersen.

Mantan pemain Newcastle United, Alan Shearer, merasa emosi dari Nunez di lapangan akan menjadi target tim rival untuk meraih keuntungan. Meski Nunez telah mendapat hukuman larangan tampil selama tiga laga, Shearer meyakini insiden serupa akan kembali terjadi.

BACA JUGA: Dilempari Botol oleh Fans Everton, Juergen Klopp: Untung Plastik, Bukan Kaca

"(Darwin Nunez akan menjadi target) Itu tidak hanya akan terjadi (melawan Everton),” kata pemain hebat Liga Inggris itu. Itu akan terjadi di masa depan juga karena sedikit retakan telah muncul. Jika Anda belum tahu dengan Nunez maka Anda melihat reaksinya dengan Joachim Andersen," ungkap Alan Shearer dilansir dari Liverpoolecho, Minggu (4/9/2022).

Selain itu, Shearer merasa bahwa Nunez pun akan kesulitan untuk menunjukan kemampuan terbaiknya bersama Liverpool. Baginya, rival-rivalnya yang cerdik kini telah mengetahui kelemahan yang dimiliki oleh Nunez.

"Jadi itu akan terjadi, dia akan terluka, orang-orang telah melihat sekarang bahwa dia memiliki celah kecil di baju besinya, bahwa dia dapat didorong ke titik puncaknya," sambungnya.

BACA JUGA: Hasil Persib vs RANS Nusantara FC: Sihir Luis Milla Bikin Tim Sultan Betah di Degradasi

"Beberapa pemain hebat, inilah yang membuat mereka bergerak. Mereka memiliki sedikit iblis di dalamnya. Mereka menikmatinya dan mendapatkan tendangan dari itu," pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)