Dewa United vs PSS Sleman: Nil Maizar Kecewa Cuma Raih 1 Poin di Kandang

Senin, 05 September 2022 - 00:08 WIB
loading...
Dewa United vs PSS Sleman: Nil Maizar Kecewa Cuma Raih 1 Poin di Kandang
Pelatih Dewa United Nil Maizar kecewa timnya hanya mendapat satu angka saat menjamu PSS Sleman/Foto/MPI
A A A
TANGERANG - Pelatih Dewa United Nil Maizar kecewa timnya hanya mendapat satu angka saat menjamu PSS Sleman di pekan kedelapan Liga 1 2022/2023 . Dewa United berbagi angka usai bermain imbang 0-0 di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (4/9/2022) sore WIB.

Dewa United sebenarnya mampu tampil lebih agresif, terutama di babak kedua. Namun, berbagai peluang yang didapatkan masih belum dapat dihasilkan menjadi sebuah gol.

Baca juga: Penuh Emosional, Luis Milla: Kemenangan Ini untuk Ajun

“Hasilnya kurang bagus bagi Dewa United, karena secata permainan kita menguasai jalannya pertandingan khususnya di babak kedua,” ujar Nil Maizar pada konferensi pers pasca laga, Minggu (4/9/2022).

Nil Maizar cukup kecewa karena dari sekian banyak peluang yang didapatkan, tim asuhannya tidak berhasil mengonversikannya menjadi sebuah gol. Meski begitu, dirinya merasa hal tersebut adalah hal yang wajar terjadi dalam sepak bola.

Baca juga: Hasil Persib vs RANS Nusantara FC: Sihir Luis Milla Bikin Tim Sultan Betah di Degradasi

“Ada beberapa peluang yang tidak dapat direalisasikan. Tapi inilah sepak bola, hasil tidak selalu sesuai dengan apa yang kita harapkan,” imbuhnya.

Sebagai evaluasi, Nil Maizar pun akan fokus untuk memperbaiki finishing dari Dewa United. Pasalnya, Mereka akan menghadapi lawan berat, yaitu Bali United yang merupakan juara bertahan.

Kedepan saya sebagai pelatih akan memperbaiki finishing, Karena tanggal 10 kita akan menghadapi Bali United,” pungkasnya.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1781 seconds (11.97#12.26)