Robek Gawang Arsenal, Rekrutan Anyar Man United Antony Catat Rekor Baru di Liga Inggris

Senin, 05 September 2022 - 03:35 WIB
loading...
Robek Gawang Arsenal, Rekrutan Anyar Man United Antony Catat Rekor Baru di Liga Inggris
Rekor baru dicatat Antony Santos usai membawa Manchester United memenangi laga kontra Arsenal/Foto/Reuters
A A A
MANCHESTER - Rekor baru dicatat Antony Santos usai membawa Manchester United memenangi laga kontra Arsenal pada pekan keenam Liga Primer Inggris 2022/2023 . Antony menyumbang gol dalam kemenangan 3-1 di Old Trafford, Minggu (4/9/2022) waktu lokal atau Senin (5/9/2022) dini hari WIB.

Gol Antony ke gawang Arsenal mencatatkan drinya sebagai pemain Brasil termuda yang mencetak gol pada debutnya di Liga Inggris. Antony berusia 22 tahun 192 hari saat merobek gawang The Gunners.



Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag senang dengan performa debut pemain barunya, Antony. Menurut Ten Hag, Antony sukses menyempurnakan permainan Manchester United.

Tiga gol untuk Manchester United masing-masing dicetak oleh Antony (35’), dan Marcus Rashford (66’ dan 75’). Sedangkan, The Gunners -julukan Arsenal- membalaskan via sepakan terukur Bukayo Saka (60’).



Usai pertandingan, Ten Hag menyebut Antony berhasil menjadi penyempurna permainan The Red Devils -julukan Manchester United. Ten Hag percaya, pemain berusia 22 tahun itu akan terus berkembang.

"Kita bisa membuat kecepatan dan kreativitas bersama, dia (Antony) akan menjadi ancaman di Liga Inggris. Kami kehilangan pemain di sayap kanan, (Jadon) Sancho dan (Marcus) Rashford bisa bermain di sana tetapi mereka lebih suka kiri jadi sekarang kami memiliki mata rantai yang hilang yang bisa bermain dengan baik di kanan,” ujar Ten Hag dikutip dari BBC Internasional, Senin (5/9/2022).

“Dia (Antony) melakukannya dengan baik tetapi saya pikir dia bisa melakukan lebih baik, dia memiliki gol yang bagus tetapi semua gol adalah gol tim,” sambungnya.

“Ini adalah proses, Anda harus mengangkat standar setiap hari. Itu adalah permintaan saya dan para pemain di tim kami memiliki permintaan itu, kami memiliki banyak pemain di tim yang telah memenangkan trofi dan mereka harus membawa standar itu. Dapatkan yang terbaik keluar dari mereka setiap hari,” pungkasnya.

Sementara itu, kemenangan Manchester United semakin manis karena mereka berhasil memutus rekor kemenangan Arsenal di Liga Inggris 2022/2023. Untuk selanjutnya, The Red Devils akan berhadapan dengan Crystal Palace di Selhurst Park, Inggris pada Minggu (11/9/2022) mendatang.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)