Liverpool Gagal Menang saat Darwin Nunez Tampil, Juergen Klopp: Itu Normal!

Senin, 05 September 2022 - 19:00 WIB
loading...
Liverpool Gagal Menang saat Darwin Nunez Tampil, Juergen Klopp: Itu Normal!
Darwin Nunez belum menyumbang kemenangan bagi Liverpool di Liga Inggris meski dibeli seharga 85 juta poundsterling dari Benfica. Tapi, Juergen Klopp membela. Foto: origo.hu
A A A
LIVERPOOL - Liverpool telah merogoh sekitar 85 juta poundsterling untuk merekrut Darwin Nunez dari Benfica pada bursa transfer musim panas. Namun, striker berusia 23 tahun itu belum bisa menyumbang kemenangan ketika diturunkan.

Baca Juga: Mikel Arteta Salahkan Wasit usai Arsenal Dibekuk Manchester United, Keane: Dia Pecundang!

Liverpool belum pernah menang di Liga Inggris ketika Nunez diturunkan. Tapi, Juergen Klopp membela dengan menyebut bahwa bomber anyarnya itu belum nyetel dengan sistem permainannya.

Nunez sudah tampil tiga kali di Liga Inggris 2022/2023 walau tidak secara penuh. Sedangkan, di tiga laga lainnya, dia absen karena menjalani skorsing.

Pemain asal Uruguay itu sempat jadi buah bibir karena langsung menyumbang satu gol dan satu assist pada laga pertama yang menjadi debutnya.

Nunez mencetak gol ke gawang Fulham di laga perdana Liga Inggris 2022/2023, namun Liverpool harus puas pulang dengan satu poin karena laga berakhir imbang 2-2.

Dia lalu main lagi kala The Reds menjamu Crystal Palace di Anfield. Setelah tanpil 56 menit, dia mendapat kartu merah langsung karena menanduk Joachim Andersen.

Nunez meninggalkan lapangan tanpa mencetak gol. Sialanya lagi, pada laga kandang itu, Liverpool juga ditahan imbang dengan skor 1-1.

Lebih lanjut, kartu merah yang didapatnya memaksa Nunez absen tiga laga. Anehnya, dari tiga laga itu, Liverpool bisa memetik dua kemenangan.

Liverpool bahkan dapat mendulang 12 gol selama Nunez menjalani skorsing. Salah satunya kala Si Merah mencukur AFC Bournemouth 9-0.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1527 seconds (11.97#12.26)