Anthony Joshua vs Tyson Fury, Manajer Oleksandr Usyk: Duel 2 Pecundang Pasti Seru!

Senin, 05 September 2022 - 20:28 WIB
loading...
Anthony Joshua vs Tyson Fury, Manajer Oleksandr Usyk: Duel 2 Pecundang Pasti Seru!
Kubu Oleksandr Usyk tampaknya belum berhenti memantik emosi Tyson Fury. Terbaru, Egis Klimas selaku manajer petinju Ukraina tersebut menyarankan agar The Gypsy King lebih baik melawan Anthony Joshua / Foto: newsdawnn
A A A
NEW YORK - Kubu Oleksandr Usyk tampaknya belum berhenti memantik emosi Tyson Fury . Terbaru, Egis Klimas selaku manajer petinju Ukraina tersebut menyarankan agar The Gypsy King lebih baik melawan Anthony Joshua.

Usyk mendapat tantangan dari Fury untuk duel memperebutkan gelar WBA, WBO, IBO, dan IBF, akhir tahun ini. Tapi sampai saat ini belum ada kepastian dari Usyk.

Di media sosial, Fury memiliki alternatif seandainya tak jadi melawan Usyk dia akan menggelar pertarungan super domestik sesama petarung Inggris. Ya dia akan menantang Anthony Joshua.

BACA JUGA: Bogeman Eksplosif Andy Ruiz Bikin Mata Kiri Luis Ortiz Nyaris Tertutup

"Saya masih berpikir orang ingin melihat pertarungan itu. Jadi jika Oleksandr Usyk tidak menginginkan pertarungan karena alasan apa pun, maka kami akan pergi dan menawarkan pertarungan kepada AJ," kata Fury dikutip laman Mirror, Senin (5/9/2022).

Manajer Usyk menanggapai pernyataan itu di kolom komentar. Dia pun meledek dan mengibaratkan pertarungan ini hanyalah untuk mencari yang lebih baik tanpa ada perebutan gelar.

"Setelah Oleksandr Usyk menang melawan Tyson Fury, ya, saya yakin ini akan menjadi pertarungan yang bagus antara dua pecundang untuk mencari tahu siapa yang lebih baik," tulisnya.

BACA JUGA: Kartu Skor Menangkan Andy Ruiz Berkat 3 Kali Jatuhkan Luis Ortiz

Merasa tersinggung dengan komentar Klimas, Fury yang tersulut emosi langsung mengancam Klimas dengan sebutan pecundang. Dia pun semakin ingin menantang Usyk untuk pertarungan Desember mendatang.

"Saya akan menghancurkan Oleksandr Usyk. #BumCity Small man syndrome. JIKA dia bisa mengalahkanku, ayo bertarung (pada) Desember, dasar pengecut!" tulis Fury dalam tweet tanggapan kepada Klimas.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)