Jelang RB Salzburg vs AC Milan: 3 Pemain Rossoneri Absen

Selasa, 06 September 2022 - 07:04 WIB
loading...
Jelang RB Salzburg vs AC Milan: 3 Pemain Rossoneri Absen
AC Milan mengalami krisis pemain jelang menghadapi RB Salzburg pada laga penyisihan Grup E Liga Champions 2022-2023 di Red Bull Arena, Rabu (7/9/2022) / Foto: Instagram AC Milan
A A A
SALZBURG - AC Milan mengalami krisis pemain jelang menghadapi RB Salzburg pada laga penyisihan Grup E Liga Champions 2022-2023 di Red Bull Arena, Rabu (7/9/2022). Menurut laporan Football Italia, tercatat ada tiga pemain yang tidak bisa memperkuat tim berjuluk Rossoneri.

Ketiga pemain itu, yakni Alessandro Florenzi , Rade Krunic, dan Ante Rebic. "Alessandro Florenzi, Rade Krunic, dan Ante Rebic masih absen untuk Milan dan tidak bermain untuk pertandingan Liga Champions melawan RB Salzburg," demikian laporan Football Italia.

BACA JUGA: 4 Pemain Liga 1 Berstatus Prajurit TNI yang Jadi Gacoan Timnas Indonesia

Saat ini ketiga pemain itu tengah fokus pada proses pemulihan cedera. Kondisi itu sebenarnya cukup merugikan buat tim asuhan Stefano Pioli dalam ujian awal di laga Liga Champions tersebut.

"Mereka semua melewatkan kemenangan 3-2 Milan atas Inter pada hari Sabtu lalu."

BACA JUGA: Breaking News! Arema FC Pecat Eduardo Almeida dari Pelatih Kepala Singo Edan

Kabarnya, pemain yang absen itu juga tidak ikut berlatih bersama tim. Sebab, mereka sudah tahu tidak bisa ambil bagian dalam laga itu Grup E itu.

"AC Milan berlatih di Milanello pagi ini. Itu sebelum perjalanan mereka ke perjalanan 400 km ke Austria."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)