Matchweek 1 FFML Season VI Divisi 1: EVOS Divine Puncaki Klasemen Sementara

Selasa, 06 September 2022 - 08:59 WIB
loading...
Matchweek 1 FFML Season VI Divisi 1: EVOS Divine Puncaki Klasemen Sementara
Match week pertama Free Fire Master League Season VI Divisi 1 menghadirkan pertarungan sengit para tim papan atas untuk menggulingkan EVOS Esports dari posisi juara bertahan.
A A A
JAKARTA - Match week pertama Free Fire Master League Season VI Divisi 1 menghadirkan pertarungan sengit para tim papan atas untuk menggulingkan EVOS Esports dari posisi juara bertahan. Namun, tim berjuluk ‘Macan Putih’ tersebut mampu membenamkan perlawanan para pesaingnya dan berhasil memuncaki League Standings di Match week pertama dengan mengumpulkan total 210 poin.

Pada matchday pertama yang mempertemukan Grup A dan Grup B, EVOS Divine dikejutkan dengan penampilan apik dari G - Arsy Aphrodite dan Dragon Phoenix yang tampil tenang dan mampu mengumpulkan masing-masing 99 poin.

Torehan poin tersebut sudah cukup untuk membuat mereka berada di posisi pertama dan kedua League Standings sementara, dan meninggalkan EVOS Divine di posisi ketiga dengan 89 poin. Adapun, Island of Gods dan SES Alfaink menguntit di posisi keempat dan kelima dengan torehan poin yang sama.

Berlanjut ke hari kedua, SES Alfaink sebagai salah satu penantang serius bagi EVOS Divine mampu mempertahankan performa ciamiknya dengan mencetak 103 poin. Namun, SES Alfaink masih ditempel ketat oleh Galaxio Corvus, GPX Achiles, dan G - Arsy Aphrodite yang yang masing-masing mengumpulkan 98, 96, dan 95 poin.

Alhasil, dari matchday kedua yang mempertemukan Grup B dan C ini, G - Arsy Aphrodite mampu bertengger di posisi puncak dengan 194 poin unggul dua poin atas SES Alfaink dengan 192 poin.

Penentuan pemuncak klasemen dari matchweek pertama baru bisa disimpulkan di hari ketiga yang mempertemukan Grup A dan C. EVOS Divine yang rehat pada matchday kedua tampil gemilang melawan tim-tim lain seperti ONIC Olympus, Dragon Phoenix, dan RRQ Kazu.

Menurunkan pemain andalan barunya Rasyah Rasyid (EVOS Rasyah), tim ini mampu mendapatkan titel Predator dengan 64 kills dengan 1 kali Booyah, dan secara total mengumpulkan 121 poin.

Torehan poin tersebut tak mampu dikejar Dragon Phoenix yang harus puas di posisi kedua klasemen Matchday 3 dengan total 103 poin. Penampilan apik Rasyah dan kawan-kawan juga membawa EVOS Divine menjadi tim dengan torehan poin tertinggi dalam satu matchday di matchweek pertama dengan 121 poin.

Penampilan apik dari EVOS Divine membuat mereka langsung memuncaki klaseman League Standings pada pekan pertama dengan total 201 poin dengan 3 kali booyah. Sementara itu, G - Arsy Aphrodite yang mencetak 4 kali Booyah harus puas duduk di posisi ketiga dengan 194 poin, tertinggal dua poin dari Dragon Phoenix di posisi kedua. Posisi tiga besar klasemen ini masih dapat berubah seiring berjalannya kompetisi FFML Season VI Divisi 1.

Ayo Dukung Tim Favoritmu!
Siaran pertandingan Free Fire Master League Season VI Divisi 1 akan ditayangkan secara Live Streaming mulai 2 September-25 September 2022, setiap Jumat, Sabtu dan Minggu di YouTube FF Esports ID.

Rangkaian Free Fire Esports 2022 Fall juga masih akan berlanjut ke Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2022 Fall dengan babak Group Finals hingga Grand Finals yang akan ditayangkan pada 30 September-23 Oktober 2022. Informasi selengkapnya mengenai jadwal, rekap, dan hasil pertandingan, dapat diakses di website resmi Turnamen Garena Free Fire: https://turnamen.ff.garena.co.id/

Tonton dan dukung tim favorit kalian merebutkan titel perwakilan Indonesia serta total prize pool 2 miliar rupiah! Ikuti Free Fire pada Facebook, YouTube, Instagram, dan website resmi kami untuk berita terbaru.
(ars)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1829 seconds (11.97#12.26)