Jelang PSG vs Juventus: Leonardo Bonucci Prediksi Laga Berjalan Rumit

Selasa, 06 September 2022 - 19:30 WIB
loading...
Jelang PSG vs Juventus: Leonardo Bonucci Prediksi Laga Berjalan Rumit
Jelang PSG vs Juventus: Leonardo Bonucci Prediksi Laga Berjalan Rumit. Foto: Reuters
A A A
PARIS - Bek Juventus, Leonardo Bonucci mengatakan bahwa laga menghadapi Paris Saint Germain (PSG) adalah pertandingan yang indah sekaligus rumit. Sebab timnya akan menghadapi pemain-pemain berlabel bintang.

Tantangan berat menanti Juventus pada laga perdana Liga Champions 2022-2023. Bianconerri -julukan Juventus- akan bertandang ke markas PSG, Parc Des Princess. Paris, Rabu 7 September 2022 dini hari WIB.

Baca Juga: Persib Rekrut Eriyanto Perkuat Benteng Maung Bandung

Bonucci menatap laga tersebut dengan antusiasme tinggi. Pemain asal Italia itu mengatakan bahwa laga menghadapi PSG adalah laga yang indah sekaligus kompleks.

Bonucci menganggap bahwa bentrok dengan PSG adalah pertandingan yang megah karena dihadiri oleh deretan nama-nama besar. Oleh sebab itu, Bonucci memastikan bahwa para penonton baik di stadion maupun di layar kaca akan terhibur.

“Kami tiba di Paris dengan kesadaran dan keinginan untuk menampilkan permainan yang hebat, kami akan bermain melawan pemain-pemain hebat,” kata Bonucci dilansir laman resmi klub, Selasa (6/9/2022).

“Laga ini harus didekati dengan perasaan menyenangkan, pertandingan ini juga indah sekaligus rumit, oleh karena itu, kami harus siap,” sambungnya.

“Menemukan mentalitas pemenang tidak mudah dan cepat, tetapi kami saling percaya kepada rekan satu tim kami, kualitas Juventus perlahan akan muncul,” tambahnya lagi.

Lebih lanjut, Bonucci juga mengomentari absennya mantan pemain PSG, Angel Di Maria. Menurutnya, absennya Di Maria akan menjadi kerugian bagi timnya.

Pasalnya, Di Maria sudah tahu kelemahan dan kekuatan tim lamanya tersebut. Sekadar informasi, Di Maria baru saja dibekap cedera betis pada laga Juventus kontra Fiorentina akhir pekan silam.

Namun Bonucci bersyukur masih ada rekan setim yang tengah dipinjamkan dari PSG, Leandro Paredes. Menurutnya, kehadiran Paredes di skuad akan amat berguna.

“Tidak memiliki Di Maria adalah kerugian penting bagi kami, baik untuk pengalaman maupun apa yang dia wakili di lapangan, tetapi Leandro Paredes adalah pemain dengan kepribadian,” ujar pemain senior tersebut.

“Keduanya adalah rekrutan penting bagi kami, mereka meingkatkan emosional dan karakter tim,” tukasnya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1140 seconds (10.101#12.26)