Jatuhkan King Kong, Andy Ruiz Jr Tantang Duel Deontay Wilder

Selasa, 06 September 2022 - 17:00 WIB
loading...
Jatuhkan King Kong, Andy Ruiz Jr Tantang Duel Deontay Wilder
Jatuhkan King Kong, Andy Ruiz Jr Tantang Duel Deontay Wilder/The Sun
A A A
Andy Ruiz Jr dalam antrean melawan Deontay Wilder tahun depan setelah mengalahkan Luis Ortiz dalam eliminator WBC pada Minggu lalu. Andy Ruiz Jr meminta promosi untuk mengamankan pertarungan besar-besaran dengan Deontay Wilder.

Deontay Wilder berada di pinggir ring di Los Angeles untuk menyaksikan Ruiz menjatuhkan Luis Ortiz tiga kali sebelum menang dengan angka. Bentrokan kelas berat itu merupakan eliminator untuk gelar WBC yang dipegang oleh Tyson Fury yang diperkirakan akan menjalani duel unifikasi kelas berat dengan Oleksandr Usyk.



Dan Wilder kembali pada 15 Oktober dalam eliminator WBC terpisah melawan Robert Helenius. Artinya, jika mantan juara muncul sebagai pemenang, ia menempatkan dirinya dalam barisan untuk melawan Ruiz demi hak untuk menantang sabuk WBC tersebut. Dan rekan setim Meksiko-Amerika-nya meminta bos Premier Boxing Champions Al Haymon untuk menyelesaikan kesepakatan. ''Semoga dia menang melawan Robert pada bulan Oktober,''ujar Ruiz.

''Saya dan dia berada di organisasi yang sama, saya ingin berterima kasih kepada Al Haymon, dia bisa membuat pertarungan ini terjadi dan mari kita lakukan, mari kita lanjutkan.''

Deontay Wilder belum bertarung sejak kehilangan trilogi pertarungan klasiknya melawan Fury pada Oktober 2021. Tapi dia memperingatkan Ruiz dan seluruh divisi bahwa dia siap untuk bergemuruh sekali lagi. ''Deontay Wilder kembali. Kami selalu mencari pertarungan seru yang kami sukai untuk diberikan kepada para penggemar. Jadi, jika itu yang akan terjadi selanjutnya, saya harus menangani bisnis dan setelah itu, kita bisa menjalankannya.”



Ruiz menjadi terkenal pada tahun 2019 ketika dia mengecewakan Anthony Joshua, 32, hanya untuk kehilangan sabuk dan pertandingan ulang enam bulan kemudian. Tapi setelah kembali dengan kemenangan atas Ortiz, 43, pesaing yang bersemangat bersumpah untuk memerintah lagi. ''Saya siap, saya lapar. Saya ingin menjadi juara lagi, saya ingin membawa sabuk itu kembali ke Meksiko.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)