Pierre-Emerick Aubameyang dan Topeng Superhero yang Menyihir

Selasa, 06 September 2022 - 18:18 WIB
loading...
Pierre-Emerick Aubameyang dan Topeng Superhero yang Menyihir
Pierre-Emerick Aubameyang dan Topeng Superhero yang Menyihir/The Sun
A A A
Pierre-Emerick Aubameyang dan topeng baru yang menyihir saat latihan menjelang debut Chelsea vs Dinamo Zagreb di Liga Champions hanya beberapa hari setelah horor perampokan. Striker baru Chelsea terbang untuk pertandingan pembuka Liga Champions Selasa melawan Dinamo Zagreb hanya seminggu setelah rahangnya hancur dalam perampokan.

Aubameyang mengambil bagian dalam latihan dengan mengenakan topeng wajah hitam penuh yang dibuat sesuai ukuran oleh perusahaan spesialis di Milan pada akhir pekan. Dan itu tidak mungkin untuk menunda bintang flamboyan — terkenal karena mengenakan topeng superhero untuk merayakan gol.

Baca Juga: Mengapa Antony Selebrasi Jari Huruf L? alasannya Mengharukan

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel menganggap mantan kapten Arsenal itu putus asa untuk 'membuktikan suatu hal' bahkan jika ia harus mengenakan penutup wajah berteknologi tinggi. Tuchel berkata: ''Dia telah berhati-hati dengan pemulihannya. Kami telah mampu membawa semua orang untuk melakukan pelatihan terakhir kami di sini di Zagreb. Dia telah menjalani tes dengan topeng, berlatih secara normal dan jika semuanya berjalan dengan baik dia akan tersedia.''

''Dia sangat ambisius, sangat fokus dan lapar bermain untuk kami dan untuk membuktikan satu poin. Itulah yang kami rasakan sejak saat pertama dan dia dengan senang hati diundang untuk membuktikan suatu hal besok.''

Debut Aubameyang bisa datang hanya empat hari setelah penandatanganan untuk £12 juta dari Barcelona pada hari batas waktu transfer pekan lalu. ''Jika masalah muncul, tentu saja kami tidak akan memasukkannya tetapi tidak ada masalah untuknya kemarin dan saya harap tidak akan ada masalah hari ini,''ungkapnya.

''Apakah dia siap untuk memulai? Dia tidak bisa bermain 90 menit jadi kami harus mengambil keputusan tentang bagaimana kami mengatur menit bermain. Dia membutuhkan menit untuk mendapatkan kebugaran penuhnya, ini jelas sehingga kami harus menemukan solusi jika dia datang dari bangku cadangan atau jika dia mulai,''lanjutnya.

Baca Juga: Hasil MNC International Futsal Cup 2022: Indonesia Berondong Korea Selatan 6-2!

Rekan baru Denis Zakaria juga masuk dalam skuad untuk pertandingan Grup E saat kompetisi elite Eropa sedang berlangsung.
Kiper Edouard Mendy telah pulih sepenuhnya dari hari Sabtu ketika dia dituduh memalsukan cedera untuk menutupi kesalahan oleh bos West Ham yang marah, David Moyes.

Tuchel lebih peduli dengan peningkatan penampilan timnya tetapi didorong oleh bek Chelsea Inggris Reece James yang menandatangani kontrak lima tahun baru. ''Dia adalah pemain yang sangat menentukan bagi kami dan pemain akademi dan kami mengatakan kepada Anda berkali-kali betapa pentingnya dia, tentu saja kami senang memiliki pemain kunci bersama kami selama bertahun-tahun,''ujarnya.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1165 seconds (10.177#12.26)