Tyson Fury Minggir dari Duel Unifikasi, Deontay Wilder Jajal Usyk

Selasa, 06 September 2022 - 23:49 WIB
loading...
Tyson Fury Minggir dari Duel Unifikasi, Deontay Wilder Jajal Usyk
Tyson Fury Minggir dari Duel Unifikasi, Deontay Wilder Jajal Usyk/The Sun
A A A
Deontay Wilder ingin menjajal keperkasaan juara kelas berat WBA super, IBF, WBO dan IBO Oleksandr Usyk jika Tyson Fury membatalkan duel unifikasi tak terbantahkan. Deontay Wilder siap melawan Oleksandr Usyk jika Tyson Fury mengorbankan dirinya keluar dari pertarungan unifikasi.

Baca Juga: Tyson Fury Buang Sabuk Juara Ring Magazine gara-gara Muhammad Ali

Fury menyatakan dia akan mengakhiri masa pensiunnya jika dia dibayar dengan uang memecahkan rekor £ 500 juta untuk kembali. Jadi, tidak heran pembicaraan untuk menghadapi Usyk dalam penentuan empat sabuk pertama divisi kelas berat yang tak terbantahkan terhenti.

Tapi Wilder, yang kembali pada 15 Oktober melawan Robert Helenius, telah menawarkan dirinya sebagai alternatif bagi juara Ukraina. ''Jika dia melebih-lebihkan dirinya sendiri, mereka tahu di mana menemukan saya. £ 500 juta pasti membuat harga dirinya keluar. Saya di sini, Deontay Wilder kembali. Saya di sini untuk membuat divisi ini kembali kuat dan menggairahkan lagi,''kata Wilder.

''Saya di sini untuk semua. Tapi kita akan lihat apa yang terjadi. Tinju adalah bisnis. Ini benar-benar bisnis dan Anda harus memperlakukannya sesuai dengan itu. Kami akan melihat bagaimana bisnis harus ditangani agar pertarungan itu terjadi,''lanjuta mantan juara dunia WBC tersebut.

Deontay Wilder akan menghadapi Helenius dalam pertarungan pertama sejak kalah dari Fury dalam pertarungan klasik trilogi epik mereka Oktober lalu. Legenda Inggris yang tak terkalahkan, kemudian mengalahkan Dillian Whyte, dalam apa yang dia klaim akan menjadi pertarungan terakhirnya.

Baca Juga: Kartu Skor Menangkan Andy Ruiz Berkat 3 Kali Jatuhkan Luis Ortiz

Meskipun rencana berubah ketika Usyk mengalahkan Anthony Joshua untuk kedua kalinya dalam 11 bulan dan memanggil Fury setelahnya. Tapi bintang pound-for-pound telah mengesampingkan penyatuan apa pun sampai tahun depan setelah kembali ke rumahnya yang dilanda perang untuk pertama kalinya.

Usyk berencana untuk beristirahat dan memulihkan diri bersama orang-orang terkasih yang dia tinggalkan untuk kamp pelatihan di tengah invasi Rusia. Tetapi Fury yang tidak dapat diprediksi tidak mau menunggu dan mengklaim dia akan mengumumkan pertarungan berikutnya setelah membuat cameo WWE singkat.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1875 seconds (11.210#12.26)