Naseem Hamed Sindir Joshua Lawan Enteng Tyson Fury daripada Wilder

Selasa, 06 September 2022 - 23:01 WIB
loading...
Naseem Hamed Sindir Joshua Lawan Enteng Tyson Fury daripada Wilder
Naseem Hamed Sindir Joshua Lawan Enteng Tyson Fury daripada Wilder/The Sun
A A A
Mantan juara dunia kelas berat Anthony Joshua menjadi lawan lebih mudah untuk Tyson Fury daripada Deontay Wilder menurut Pangeran Naseem Hamed . Legenda tinju Inggris itu percaya Tyson Fury akan membuat pekerjaan ringan Anthony Joshua ketika dua kelas berat bentrok dalam megaduel Inggris.

Fury dan Joshua tampaknya menyetujui pertarungan Battle of Britain pada bulan Desember secara tiba-tiba minggu ini. Fury -diperkirakan akan mengejar pertarungan dengan Oleksandr Usyk dari Ukraina. Usyk adalah juara WBA, IBF dan WBO yang tak terkalahkan setelah mengalahkan AJ dalam pertandingan ulang mereka di Arab Saudi, tetapi ingin beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Baca Juga: Tyson Fury Buang Sabuk Ring Magazine gara-gara Muhammad Ali

Dan Fury memanggil AJ pada hari Senin, yang ditanggapi Joshua. Raja Gipsi yang nakal menggoda AJ dengan memposting di media sosial: "Saya ingin memberi Anda kesempatan untuk bertarung memperebutkan kejuaraan dunia kelas berat WBC."

Dan pahlawan Watford itu mentweet sebagai balasan: “Ya tenang. Saya tidak melakukan diskusi online hanya untuk pengaruh, jadi jika Anda benar-benar menyukainya, berteriaklah. Saya akan siap pada bulan Desember.”

Fury dapat memilih salah satu dari 15 pesaing teratas WBC. Dan dia memberi tahu Joshua: “Anda baru saja keluar dari pertarungan 12 ronde, jadi Anda fit. Aku memberimu pemberitahuan beberapa bulan. Jadi, jika Anda tertarik, saya akan mengirimkan tanggalnya dan kita bisa mengobrol.''
'.

''Pertempuran Inggris untuk kejuaraan dunia kelas berat WBC. Beri tahu saya jika Anda tertarik. Jika tidak, saya akan memilih lawan lain.

Fury memenangkan mahkota WBC dari Deontay Wilder dengan gaya yang menghancurkan, dan kemudian mengalahkannya lagi dalam bentrokan trilogi mereka. Sekarang, Fury dan AJ bersiap untuk bertarung dalam salah satu pertarungan terbesar dalam sejarah tinju Inggris.

Baca Juga: Kartu Skor Menangkan Andy Ruiz Berkat 3 Kali Jatuhkan Luis Ortiz

Berbicara dalam sebuah episode Podcast Kelas Berat Frank Warren tahun lalu, Hamed berpendapat bahwa itu akan menjadi pekerjaan malam yang mudah bagi Raja Gipsi. "Apa yang dia [Fury] lakukan sangat fenomenal. Saya menantikan Tyson vs Joshua dan saya percaya bahwa Tyson terlalu cepat dan terlalu licin,''ujarnya.

"Saya pikir itu mungkin pertarungan yang lebih mudah daripada yang Wilder - dan yang Wilder sangat mudah."
Fury juga percaya diri untuk meledakkan AJ karena dia sebelumnya menyebut peraih medali emas Olimpiade 2012 sebagai "bayi besar yang suka diemong" yang tidak mengancamnya.

Dia berkomentar: "Seratus persen Joshua tidak berbahaya, sama sekali, dia seperti bayi besar yang suka diemong. Mengapa saya harus percaya padanya ketika dia dipukul oleh Andy Ruiz?''

"Lawan pengganti di menit terakhir, yang naik 300lbs atau apa pun, tidak berlatih, dan Anthony Joshua tidak bisa berbuat baik dengannya dalam pertandingan ulang.''
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1201 seconds (10.55#12.26)