Jelang Hadapi Tottenham, Eric Bailly Yakin Marseille Masih Punya Peluang

Rabu, 07 September 2022 - 14:01 WIB
loading...
Jelang Hadapi Tottenham, Eric Bailly Yakin Marseille Masih Punya Peluang
Marseille akan menghadapi laga berat dengan menantang Tottenham Hotspur pada laga pertama babak penyisihan Grup D Liga Champions 2022-2023 di Stadion Tottenham Hotspur, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB / Foto: Instagram Eric Bailly
A A A
LONDON - Marseille akan menghadapi laga berat dengan menantang Tottenham Hotspur pada laga pertama babak penyisihan Grup D Liga Champions 2022-2023 di Stadion Tottenham Hotspur, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB. Meski berstatus tim tamu, namun Eric Bailly meyakini l'OM masih memiliki peluang untuk mengamankan tiga poin.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Tapi pertandingan yang bisa dimainkan," ungkap Eric Bailly dilansir dari Maxifoot, Selasa (6/9/2022).

Bailly pun merasa sangat siap untuk bisa menunjukkan kemampuannya bersama Marseille di laga tersebut. Dengan pengalamannya tersebut, pemain asal Pantai Gading pun merasa cukup percaya diri.

BACA JUGA: Javier Roca Resmi Pelatih Baru, Arema FC: Sugeng Rawuh Coach!

"Ini akan menjadi pertandingan yang istimewa karena saya sudah sering menghadapi Tottenham," sambungnya.

Bailly pun meyakini bahwa kemenangan di laga tersebut akan sangat penting untuk Marseille. Pasalnya, Tottenham yang memiliki segudang pemain berpengalaman dan pelatih jempolan tidak akan membuat Marseille bisa meraih kemenangan dengan mudah.

BACA JUGA: Nova Arianto Kritik Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Tinggi Hati dan Performa Menurun

"Pertandingan Liga Champions melawan Tottenham ini sangat penting. Tim ini memiliki wajah baru, dengan mantan pemain yang telah berada di sana selama bertahun-tahun dan pendatang baru. Tetapi juga pelatih baru yang penuh pengalaman yang mengetahui kompetisi ini dengan baik," pungkas Bailly.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1635 seconds (11.97#12.26)