Inter Milan vs Bayern Muenchen: Dobrak Benteng Nerazzurri, Nagelsmann Butuh Energi Lebih

Rabu, 07 September 2022 - 07:03 WIB
loading...
Inter Milan vs Bayern Muenchen: Dobrak Benteng Nerazzurri, Nagelsmann Butuh Energi Lebih
Bayern Muenchen akan menghadapi laga sulit kontra Inter Milan/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Bayern Muenchen akan menghadapi laga sulit kontra Inter Milan pada laga pembuka Grup C Liga Champions 2022/2023. Pelatih Bayern Julian Nagelsmann mengatakan pasukannya butuh energi lebih untuk mengalahkan Nerazzurri.

Duel Bayern kontra Inter Milan dilangsungkan di Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (8/9/2022) pukul 02.00 WIB. Bayern butuh tenaga ekstra untuk bisa memastikan kemenangan.



Sebelumnya, Bayern Muenchen sepat kesulitan menghadapi pertahanan Union Berlin pada laga lanjutan Bundesliga Jerman 2022/2023. Meski menguasai jalannya pertandingan, Bayern akhirnya harus puas berbagi poin setelah meraih hasil imbang 1-1.

Inter pun dikenal sebagai salah satu tim yang memiliki kemampuan bertahan dengan cukup baik. Meski begitu, Nagelsmann pun meyakini bahwa Inter memiliki beberapa perbedaan ketimbang Union Berlin.



Bayern butuh energi yang sama ketika mereka tampil di tiga laga awal Bundesliga musim ini dan satu laga DFB-Pokal. Mereka mengoleksi 20 gol dari empat laga tersebut. Namun, hanya menuai hasil lmbang 1-1 (vs Borussia Moenchengladbach dan Union Berlin) di dua laga terakhir.

Di tiga laga pembuka Bundesliga, Bayern menang atas Eintracht Frankfurt (6-1), VfL Wolfsburg (2-0) dan VfL Bochum (7-0), dilanjuta kemenangan 5-0 atas Viktoria Koln di DFB-Pokal.

“Melawan Gladbach kami memiliki 31 tembakan ke gawang, saya pikir itu cukup kreatif,” kata Nagelsmann menjelang pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan. "Berapa banyak gol yang telah kami cetak? (Selisih gol kami) adalah plus 14," imbuhnya. "

Nagelsmann mengatakan timnya akan mampu mendobrak pertahanan juara Serie A tahun lalu, Inter Milan, asalkan mereka mendapatkan kembali energi yang mereka bawa dalam pertandingan pembukaan liga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)