Diperkenalkan Barcelona, Marcos Alonso Janji Bikin Gol dari Tendangan Bebas

Rabu, 07 September 2022 - 02:02 WIB
loading...
Diperkenalkan Barcelona, Marcos Alonso Janji Bikin Gol dari Tendangan Bebas
Marcos Alonso diperkenalkan di Ciutat Esportiva, Selasa (6/9/2022)/Foto/fcbarcelona.com
A A A
BARCELONA - Marcos Alonso dan Hector Bellerin resmi menjadi pemain Barcelona. Keduanya diperkenalkan di Ciutat Esportiva, Selasa (6/9/2022). Mereka bangga dapat membela klub impiannya.

Marcos Alonso dikontrak Barcelona dari Chelsea secara gratis. Dia merupakan imbas dari kesepakatan kedua klub untuk menukar dengan Pierre-Emerick Aubameyang.



Barcelona mendapat keuntungan dari penukaran itu karena Chelsea membayar 12-15 juta Euro untuk Aubameyang. Di sisi lain, Barcelona semakin terlepas dari beban finansial yang selama ini menjerat klub.

Alonso pun bangga dan siap membela klub dari tanah kelahirannya tersebut. Dalam pernyataan saat dikenalkan, dia mempromosikan dirinya dengan baik.



“Ini adalah apa yang selalu saya inginkan sejak ayah saya membawa saya ke sini ketika saya masih kecil,” ucap Alonso dikutip laman resmi klub.

"Saya akan memberi pengalaman dan bantuan untuk pemain muda. Itu juga tergantung pada apa yang diinginkan bos dari saya, saya (juga) bisa mencetak satu atau dua gol dari tendangan bebas,” lanjutnya.

Sementara bagi Bellerin, ini adalah momennya kembali ke klub yang mendidiknya sedari muda. Pemain kelahiran Badalonia ini merupakan jebolan akademi Barcelona sebelum main untuk Arsenal dan Real Betis.

Barcelona juga untung karena dapat merekrut Bellerin secara gratis dari Arsenal. Dia diproyeksi mengisi tempat Sergino Dest yang dipinjamkan ke AC Milan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4087 seconds (0.1#10.140)