Hasil AS Terbuka 2022: Kalahkan Matteo Berrettini, Casper Ruud ke Semifinal

Rabu, 07 September 2022 - 03:02 WIB
loading...
Hasil AS Terbuka 2022: Kalahkan Matteo Berrettini, Casper Ruud ke Semifinal
Casper Ruud melaju ke semifinal Grand Slam AS Terbuka 2022. Kepastian itu didapat setelah mengalahkan Matteo Berrettini dengan 6-1, 6-4, 7-6 di Stadion Arthur Ashe, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter US Open
A A A
NEW YORK - Casper Ruud melaju ke semifinal Grand Slam AS Terbuka 2022. Kepastian itu didapat setelah mengalahkan Matteo Berrettini dengan 6-1, 6-4, 7-6 di Stadion Arthur Ashe, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB.

Sejak pertandingan dimulai, Casper Ruud mampu tampil impresif dengan terus melakukan serangan menyulitkan. Hal tersebut akhirnya membuat Matteo Berrettini cukup kesulitan untuk melakukan serangan yang optimal.

Ruud pun terus menunjukan dominasinya untuk merebut set pertama. Di sisi lain, Berrettini masih belum mampu keluar dari tekanan. Alhasil, Rud pun berhasil memastikan kemenangan di set pertama dengan skor 6-1.

BACA JUGA: Hasil Dinamo Zagreb vs Chelsea: Fofana Kalah Sprint, The Blues Merana di Laga Perdana

Di set kedua, Ruud kembali menunjukan awal yang sangat positif. Pola serangan yang dilakukannya sangat membuat Berrettini tidak bisa banyak berkutik, sehingga Ruud pun berhasil unggul jauh 5-1 kali ini.

Meski begitu, Berrettini tidak tinggal diam dan mencoba bangkit demi mengejar ketertinggalannya. Walaupun sempat memepet perolehan poin, Berrettini gagal memastikan kemenangan di set kedua setelah Ruud mengunci skor 6-4.

BACA JUGA: Hasil Liga Champions 2022-2023: Copenhagen Tumbal Pertama Dortmund

Setelah tertinggal di dua set pertama, Berrettini berhasil menunjukan awal yang positif di set ketiga. Kini Berrettini mampu menunjukan kemampuan terbaiknya sehingga membuat Ruud harus tertinggal 0-3.

Meski begitu, Ruud berusaha bangkit dan mengejar ketertinggalannya di set ketiga. Hasilnya Rud secara dramatis lolos ke semifinal usai mengalahkan Berrettini di set ketiga dengan skor 7-6.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)