Hasil PSG vs Juventus: Dwigol Mbappe Bantu Les Parisiens Kalahkan Bianconeri

Rabu, 07 September 2022 - 03:56 WIB
loading...
Hasil PSG vs Juventus: Dwigol Mbappe Bantu Les Parisiens Kalahkan Bianconeri
Paris Saint Germain (PSG) memetik poin sempurna kala menjamu Juventus di Parc des Princes, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB / Foto: PSG
A A A
PARIS - Paris Saint Germain ( PSG ) memetik poin sempurna kala menjamu Juventus di Parc des Princes, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB. Pada laga pembuka penyisihan Grup H Liga Champions 2022-2023, Les Parisiens menang dengan skor 2-1.

Pada pertandingan ini pelatih Christophe Galtier menurunkan trisula mautnya, yakni Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe sebagai starter. Hasilnya cukup memuaskan.

Laga baru berjalan lima menit, gawang Juventus sudah bergetar. Berawal dari kecerdikan Neymar mengecoh pemain belakang lawan dengan mengirim bola lob yang langsung disambar Mbappe dengan tendangan setengah voli.

BACA JUGA: Hasil Dinamo Zagreb vs Chelsea: Fofana Kalah Sprint, The Blues Merana di Laga Perdana

Tertinggal 1-0, Juventus mencoba merespon. Namun tim tamu tampak kesulitan untuk keluar dari tekanan. Sebaliknya, PSG justru berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0.

Adalah Mbappe yang kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 24 setelah menyelesaikan umpan akurat Achraf Hakimi. Total, pemain muda Prancis itu sudah mencetak 35 gol dan 20 assist di Liga Champions.

Skor 2-0 untuk keunggulan PSG bertahan hingga interval pertama usai. Di babak kedua, Juventus langsung mengambil inisiatif melakukan serangan.

BACA JUGA: Hasil Liga Champions 2022-2023: Copenhagen Tumbal Pertama Dortmund

Tekanan yang diberikan Juventus akhirnya membuahkan hasil. Pada menit 53, Weston McKennie sukses memperkecil kedudukan menjadi 2-1 setelah umpan lambung Filip Kostic dari sisi kanan pertahanan PSG diselesaikan dengan sundulan.

Di sisa waktu pertandingan, dua kesebelasan saling jual beli serangan. Namun hingga pertandingan usai skor 2-1 untuk kemenangan PSG tak berubah.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)