Hasil Sevilla vs Manchester City: Citizens Hujani Gawang Los Nervionenses 4-0

Rabu, 07 September 2022 - 04:09 WIB
loading...
Hasil Sevilla vs Manchester City: Citizens Hujani Gawang Los Nervionenses 4-0
Manchester City menghujani gawang Sevilla dengan empat gol tanpa balas pada laga pembuka Grup G Liga Champions 2022-2023 di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB / Foto: Champions League
A A A
SEVILLA - Manchester City menghujani gawang Sevilla dengan empat gol tanpa balas pada laga pembuka Grup G Liga Champions 2022-2023 di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB. Dua dari empat gol The Citizens dicetak Erling Haaland.

Sejak menit pertama, Manchester City berupaya menciptakan peluang berbahaya di menit kedelapan melalui aksi Haaland. Sayangnya, umpan Kevin de Bruyne masih belum mampu dikonversikan menjadi gol lantaran tendangannya masih melebar.

Pada menit 20, Man City akhirnya sukses memecah kebuntuan. Berawal dari umpan panjang Phil Foden ke de Bruyne lalu diteruskan dengan crossing ke kotak penalti, disambut dengan sontekan tenang dari Haaland.

BACA JUGA: Hasil PSG vs Juventus: Dwigol Mbappe Bantu Les Parisiens Kalahkan Bianconeri

Skor 1-0 untuk keunggulan Man City bertahan hingga turun minum. Setelah keluar dari ruang ganti, Man City kembali menebar ancaman.

Kali ini giliran Kevin de Bruyne yang menjajal ketangguhan kiper Sevilla. Namun peluang emas itu gagal menghasilkan gol.

Pada menit 58, Man City menggandakan kedudukan menjadi 2-0 melalui aksi Phil Foden. Selang sembilan menit kemudian, Haaland kembali mengukir namanya di papan skor.

BACA JUGA: Hasil Dinamo Zagreb vs Chelsea: Fofana Kalah Sprint, The Blues Merana di Laga Perdana

Skor kembali berubah menjadi 3-0. 10 menit terakhir, Man City menurunkan tempo permainan. Mereka pun lebih banyak memainkan penguasaan bola di tengah lapangan.

Sebagai penutup, Man City kembali mencetak gol keempat. Kali ini memanfaatkan assist dari Joao Cancelo, Ruben Dias menceploskan bola ke arah yang tak terkawal. Skor 4-0 menutup laga hari ini.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)