Kevin De Bruyne Ingin Jadi Pelayan Setia Erling Haaland

Rabu, 07 September 2022 - 23:00 WIB
loading...
Kevin De Bruyne Ingin Jadi Pelayan Setia Erling Haaland
Kevin De Bruyne Ingin Jadi Pelayan Setia Erling Haaland. Foto: Reuters
A A A
SEVILLE - Dua pemain Manchester City Kevin De Bruyne dan Erling Haaland makin menunjukkan chemistry-nya. Sebab, kombinasi kedua tersebut membuat tim berjuluk The Citizens itu menang 4-0 atas Sevilla.

Pertemuan kedua tim itu dalam dalam babak Grup G Liga Champions 2022-2023. Laga tersebut berlangsung di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan itu, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB.



Kevin De Bruyne berperan besar dalam salah satu gol Haaland dengan memberikan umpan matang. Dalam laga itu Haaland mencatatkan dua gol.

Pemain berusia 31 tahun itu mengatakan selalu berusaha memanjakan Haaland. Sebab, pemain itu punya naluri mencetak gol yang sangat tajam.

"Saya mencoba melakukan pekerjaan saya, membuat gerakan yang tepat dan mencoba menciptakan peluang sebanyak mungkin. Saya tahu satu atau lain cara, Erling akan melakukannya berada di sana," ucap Kevin De Bruyne dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu (7/9/2022).

Kevin De Bruyne mengatakan penampilan Haaland memamg cukup luar biasa bersama Manchester City. Lantaran, pemain berusia 22 tahun itu kerap bisa menjadi pembeda dalam setiap laga timnya.

"Untuk saat ini, dia mencetak gol untuk membantu kami memenangkan pertandingan," ujarnya.

Menurutnya, performa Haaland pasti akan makin meningkat. Hal tersebut seiring dengan makin menyatunya dengan rekan-rekan yang lain.

"Jika dia bisa menyesuaikan diri dengan cara kami bermain, levelnya akan naik," ujarnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)