RB Salzburg vs AC Milan Berakhir Imbang, Fikayo Tomori Bersyukur Curi 1 Poin

Rabu, 07 September 2022 - 13:01 WIB
loading...
RB Salzburg vs AC Milan Berakhir Imbang, Fikayo Tomori Bersyukur Curi 1 Poin
RB Salzburg vs AC Milan Berakhir Imbang, Fikayo Tomori Bersyukur Curi 1 Poin. Foto: Reuters
A A A
SALZBURG - AC Milan harus puas bermain imbang 1-1 dengan RB Salzburg dalam babak penyisihan Grup E Liga Champions di Red Bull Arena, Rabu (7/9/2022). Meski cuma dapat satu poin, pemain Rossoneri mengaku bersyukur.

Pemain AC Milan Fikayo Tomori mengatakan sudah memprediksi akan sulit untuk timnya meraih poin penuh. Sebab, RB Salzburg memberikan perlawanan yang cukup sengit.



"Itu adalah pertandingan seperti yang kami pikirkan. Mereka kuat dalam menekan, cepat di depan, dan tahu bagaimana masuk ke dalam (pertahanan kami)," ucap Fikayo Tomori dilansir dari Tuttomercatoweb, Rabu (7/9/2022).

Pemain berusia 24 tahun itu mengatakan tim berjuluk Rossoneri sudah bermain cukup maksimal dalam laga itu. Hasil imbang itu diraih berkat kerja keras dan bermain dengan maksimal.

"Saya pikir kami punya bermain bagus. Kami jelas bisa tampil lebih baik, tapi satu poin di sini sulit diraih," ujarnya.

Fikayo Tomori mengatakan tidak kecewa AC Milan hanya meraih satu poin. Hasil itu pun menjadi awal yang bagus untuk timnya meski belum sempurna.

"Jadi, kami senang, tapi kami bisa berbuat lebih baik," ucapnya.

Hasil itu membuat AC Milan bertengger di posisi kedua Grup E dengan satu poin. Tim itu berselisih 2 poin dengan Dinamo Zagreb yang berada di puncak klasemen.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)