Chelsea Dibekuk Dinamo Zagreb, Mason Mount Ingin Tuntaskan Dendam di Kandang

Kamis, 08 September 2022 - 05:30 WIB
loading...
Chelsea Dibekuk Dinamo Zagreb, Mason Mount Ingin Tuntaskan Dendam di Kandang
Chelsea Dibekuk Dinamo Zagreb, Mason Mount Ingin Tuntaskan Dendam di Kandang. Foto: Reuters
A A A
ZAGREB - Chelsea dibekuk Dinamo Zagreb 0-1 di pertandingan pertama fase grup Liga Champions 2022/2023 . Selepas pertandingan, gelandang Chelsea, Mason Mount bertekad membalas kekalahan timnya di pertandingan kandang selanjutnya.

Bertanding di Stadion Maksimir, Kroasia pada Selasa (6/9/2022) malam WIB, The Blues berupaya mendominasi jalannya pertandingan. Sayangnya, mereka justru kebobolan lewat skema serangan balik cepat pasukan Ante Cacic.



Adalah Mislav Orsic (13’) yang berhasil menyontek bola dengan sempurna usai menerima umpan matang Bruno Petkovic. Kekalahan ini membuat Chelsea mendekam di dasar klasemen sementara Grup E Liga Champions 2022-2023 .

Setelah pertandingan, Mount mengatakan sangat kecewa dengan kekalahan The Blues -julukan Chelsea. Akan tetapi, pemain berpaspor Inggris tersebut menegaskan Chelsea akan melampiaskan kekalahannya saat bertanding di Stamford Bridge.

"Setelah semua yang kami lakukan dalam dua tahun terakhir, memulai seperti ini mengecewakan kami,” ujar Mount dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu (7/9/2022).

“Tapi ini belum berakhir. Beberapa pertandingan berikutnya sangat besar, terutama yang berikutnya di kandang (melawan Red Bull Salzburg), dan kami akan coba membalaskannya," sambungnya.

Lebih lanjut, Mount mengatakan The Blues memang bermain kurang baik dalam pertandingan tersebut. Menurutnya, Chelsea gagal memanfaatkan banyak peluang untuk mencetak gol dan kerepotan di lini belakang.

"Kami tidak memanfaatkan peluang kami dan dalam pertandingan apa pun, terutama di Liga Champions, Anda harus memanfaatkan peluang Anda dan jelas tetap berkonsentrasi di lini belakang. Kami perlu melihat performa kami dan kembali lebih kuat,” tambah Mount.

Sementara itu, untuk selanjutnya Chelsea akan berhadapan dengan Red Bull Salzburg. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Stamford Bridge, Inggris pada Kamis (15/9/2022) mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2436 seconds (0.1#10.140)