Tyson Fury vs Anthony Joshua, Siapa Jago Siapa Pemenang Battle of Britain?

Rabu, 07 September 2022 - 14:11 WIB
loading...
Tyson Fury vs Anthony Joshua, Siapa Jago Siapa Pemenang Battle of Britain?
Tyson Fury vs Anthony Joshua, Siapa Jago Siapa Pemenang Battle of Britain?/The Sun
A A A
Tyson Fury vs Anthony Joshua , Siapa Jago Siapa pemenang Battle of Britain? Legenda tinju termasuk Mike Tyson dan Floyd Mayweather memilih siapa yang akan memenangkan pertarungan Tyson Fury vs Anthony Joshua. Battle of Britain antara Tyson Fury vs Anthony Joshua membelah dukungan para petinju dan legenda tinju di seluruh dunia.

Pertempuran Inggris diragukan terjadi setelah kekalahan AJ dari Oleksandr Usyk bulan lalu, sementara Tyson Fury pensiun sebelum menyetujui kembali ke ring. Tyson Fury dan Joshua tampaknya menyetujui pertarungan Battle of Britain pada bulan Desember secara tiba-tiba minggu ini. Fury diperkirakan akan mengejar pertarungan dengan Oleksandr Usyk dari Ukraina.

Baca Juga: 3 Petinju yang Dihancurkan Tyson Fury dan Anthony Joshua

Usyk adalah juara WBA, IBF dan WBO yang tak terkalahkan setelah mengalahkan AJ dalam pertandingan ulang mereka di Arab Saudi, tetapi ingin beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Dan Fury memanggil AJ pada hari Senin, yang ditanggapi Joshua.

Raja Gipsi yang nakal menggoda AJ dengan memposting di media sosial: "Saya ingin memberi Anda kesempatan untuk bertarung memperebutkan kejuaraan dunia kelas berat WBC."

Dan pahlawan Watford itu mentweet sebagai balasan: “Ya tenang. Saya tidak melakukan diskusi online hanya untuk pengaruh, jadi jika Anda benar-benar menyukainya, berteriaklah. Saya akan siap pada bulan Desember.”

Fury dapat memilih salah satu dari 15 pesaing teratas WBC. Dan dia memberi tahu Joshua: “Anda baru saja keluar dari pertarungan 12 ronde, jadi Anda fit. Aku memberimu pemberitahuan beberapa bulan. Jadi, jika Anda tertarik, saya akan mengirimkan tanggalnya dan kita bisa mengobrol.''

''Pertempuran Inggris untuk kejuaraan dunia kelas berat WBC. Beri tahu saya jika Anda tertarik. Jika tidak, saya akan memilih lawan lain.''

Lantas, siapa jago siapa pemenang duel Tyson Fury vs Anthony Joshua dalam Battle of Britain? Berikut dukungan dan alasan dari para petinju dan legenda tinju dunia.

MIKE TYSON
Mike Tyson telah mendukung Tyson Fury untuk menang melawan AJ jika pasangan itu bertemu di dalam ring. Tyson mengatakan kepada BBC Sport: "Ini sangat menarik, Joshua adalah pemukul yang ahli. Tapi Anda bisa melihat pukulannya datang, dia hanya sekadar melepaskan pukulannya. Dan itu hanya resep untuk bencana jika Anda melawan Tyson Fury dan Anda mengirimkan pukulan Anda - ke seorang pria yang 205 cm, ayolah."
Prediksi: Fury
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2345 seconds (11.210#12.26)