Tyson Fury vs Anthony Joshua, Siapa Jago Siapa Pemenang Battle of Britain?

Rabu, 07 September 2022 - 14:11 WIB
loading...
Tyson Fury vs Anthony Joshua, Siapa Jago Siapa Pemenang Battle of Britain?
Tyson Fury vs Anthony Joshua, Siapa Jago Siapa Pemenang Battle of Britain?/The Sun
A A A
Tyson Fury vs Anthony Joshua , Siapa Jago Siapa pemenang Battle of Britain? Legenda tinju termasuk Mike Tyson dan Floyd Mayweather memilih siapa yang akan memenangkan pertarungan Tyson Fury vs Anthony Joshua. Battle of Britain antara Tyson Fury vs Anthony Joshua membelah dukungan para petinju dan legenda tinju di seluruh dunia.

Pertempuran Inggris diragukan terjadi setelah kekalahan AJ dari Oleksandr Usyk bulan lalu, sementara Tyson Fury pensiun sebelum menyetujui kembali ke ring. Tyson Fury dan Joshua tampaknya menyetujui pertarungan Battle of Britain pada bulan Desember secara tiba-tiba minggu ini. Fury diperkirakan akan mengejar pertarungan dengan Oleksandr Usyk dari Ukraina.



Usyk adalah juara WBA, IBF dan WBO yang tak terkalahkan setelah mengalahkan AJ dalam pertandingan ulang mereka di Arab Saudi, tetapi ingin beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Dan Fury memanggil AJ pada hari Senin, yang ditanggapi Joshua.

Raja Gipsi yang nakal menggoda AJ dengan memposting di media sosial: "Saya ingin memberi Anda kesempatan untuk bertarung memperebutkan kejuaraan dunia kelas berat WBC."

Dan pahlawan Watford itu mentweet sebagai balasan: “Ya tenang. Saya tidak melakukan diskusi online hanya untuk pengaruh, jadi jika Anda benar-benar menyukainya, berteriaklah. Saya akan siap pada bulan Desember.”

Fury dapat memilih salah satu dari 15 pesaing teratas WBC. Dan dia memberi tahu Joshua: “Anda baru saja keluar dari pertarungan 12 ronde, jadi Anda fit. Aku memberimu pemberitahuan beberapa bulan. Jadi, jika Anda tertarik, saya akan mengirimkan tanggalnya dan kita bisa mengobrol.''

''Pertempuran Inggris untuk kejuaraan dunia kelas berat WBC. Beri tahu saya jika Anda tertarik. Jika tidak, saya akan memilih lawan lain.''

Lantas, siapa jago siapa pemenang duel Tyson Fury vs Anthony Joshua dalam Battle of Britain? Berikut dukungan dan alasan dari para petinju dan legenda tinju dunia.

MIKE TYSON
Mike Tyson telah mendukung Tyson Fury untuk menang melawan AJ jika pasangan itu bertemu di dalam ring. Tyson mengatakan kepada BBC Sport: "Ini sangat menarik, Joshua adalah pemukul yang ahli. Tapi Anda bisa melihat pukulannya datang, dia hanya sekadar melepaskan pukulannya. Dan itu hanya resep untuk bencana jika Anda melawan Tyson Fury dan Anda mengirimkan pukulan Anda - ke seorang pria yang 205 cm, ayolah."
Prediksi: Fury

FLOYD MAYWEATHER JR
Mayweather disepelekan karena membawa divisi yang lebih kecil - tetapi dia memiliki persahabatan dengan Joshua dan Fury. Dia bahkan mengungkapkan bahwa dia berbicara dengan AJ secara teratur, tetapi menahan diri untuk tidak menyebut pemenang.

Mayweather mengatakan kepada pengusaha Rob Moore: "Ini adalah pertandingan yang sangat menarik, Anda tidak akan pernah bisa mengatakan apa yang akan terjadi dalam olahraga tinju. Keduanya adalah pesaing yang hebat. Seperti yang saya katakan, saya dan Anthony Joshua berbicara secara teratur, jadi saya berharap dapat bekerja sama dengan Joshua."
Prediksi: Tidak ingin mengatakan

ANDY RUIZ JR
Andy Ruiz Jr, yang terkenal memberi Joshua kekalahan pertamanya, menganggap AJ bisa mendapatkan yang lebih baik dari Fury - tetapi hanya jika dia mengadopsi pendekatan agresif untuk pertarungan megaduel. Juara kelas berat pertama Meksiko mengatakan kepada The Daily Mail: "Fury memiliki gaya yang sangat aneh. Saya merasa jika Joshua tidak bertinju - seperti yang dia lakukan pada saya - dan maju ke depan, melempar kombinasinya, saya pikir Anthony akan meraih kemenangan."
Prediksi: Joshua

GEORGE FOREMAN
Mantan juara dunia kelas berat dua kali itu melihat tidak ada cara di mana AJ bisa menang. Dia mengatakan kepada iFL TV: "Bocah itu Tyson Fury, Anda harus mengerahkan semua yang Anda miliki untuk mengalahkannya. Saya akan jujur dengan Anda - saya hanya tidak bisa melihat Joshua mengalahkannya."
Prediksi: Fury

DAVID HAYE
David Haye, mantan juara kelas berat, dua kali mundur dari pertarungan melawan Fury dan dia memiliki beberapa kata peringatan untuk saingan lamanya. Dia mengatakan kepada Sky Sports: "Jika Tyson Fury menyerang Anthony Joshua dengan cara yang sama, seperti yang dia lakukan di Vegas melawan Deontay Wilder, saya tidak percaya itu menguntungkannya.

''Saya percaya dia akan terlalu terbuka, terlalu melebar dan seseorang yang secepat, atletis, dan terampil seperti Anthony Joshua akan mampu meninju tepat di tengah dan membawanya keluar, dan membawanya keluar lebih awal. Saya tahu itu prediksi yang kontroversial."
Prediksi: Joshua.

DILLIAN WHYTE
Dillian Whyte dikalahkan oleh Joshua pada 2015 dan Fury pada April. Prediksinya mencerminkan bagaimana perasaannya tentang keduanya. Dia berkata di Behind The Gloves: “Saya tidak tahu siapa yang memenangkan pertarungan, kawan. Saya pikir ini pertarungan 50/50. Ini gila, dalam tinju kelas berat ada banyak hal yang terjadi. Kita harus menunggu dan melihat.”
Prediksi: Sulit Menentukan

ROY JONES JR
Petinju hebat juara empat divisi asal Amerika - yang secara luar biasa memenangkan sabuk kelas berat pada tahun 2003 - duduk di pagar tetapi tampaknya menyarankan Fury adalah favorit. Jones mengatakan kepada iFL TV: "Saya tidak mengatakan Fury sebagus Muhamamd Ali dalam hal keterampilan, tetapi dia memiliki pikiran seperti Ali. Dengan pikiran seperti itu, dia bisa menjadi siapa saja.''

''Saya pikir itu di acara lokal tempat saya melihatnya dan saya berkata kepadanya: 'Jika Anda hanya memberikan diri Anda pada tinju selama lima tahun, Anda akan kagum dan Anda akan mengalahkan semua orang ini.''

''Saya mencintainya sampai mati. Saya sangat senang untuknya dan bangga padanya bahwa dia bisa melakukannya. Saya melihatnya sebagai No1 dan saya pikir dia melawan Joshua adalah pertarungan yang bagus.''
Prediksi: Fury... ketat.

TONY BELLEW
Hanya satu pemenang untuk Bomber. Dia berkata: "Tiga kelas berat teratas hari ini, jika Anda melakukan apa yang sebenarnya mereka lakukan, Anda tidak dapat benar-benar menjatuhkan Tyson Fury untuk apa yang dia lakukan sejak dia kembali. "Saya mengerti mengapa orang-orang memiliki dia No1. Saya harus menempatkan Fury No1, tapi saya masih berpikir AJ mengalahkan dia. Gaya membuat perkelahian, dan saya pikir gaya AJ semua salah untuk Fury."
Prediksi: Joshua

AMIR KHAN
Kemenangan rematch dominan Fury atas Wilder pada Februari 2020 telah meyakinkan Khan bahwa dia memiliki keunggulan atas AJ. Khan mengatakan kepada Sky Sports: “Jika saya memilih seseorang, saya sedikit lebih condong ke arah Fury.

''Saya pikir Fury adalah petarung yang lengkap. Dia petinju yang bagus, dia bisa bertarung, dialah yang menjatuhkan Wilder dengan kekuatan. Saya tidak pernah berpikir dia memiliki kekuatan sebanyak itu sebagai petinju kelas berat dan saya pikir dia membuktikannya dengan tampil di depan. Jadi, saya lebih menyukai dia.”

BERNARD HOPKINS
Mengikuti pelajaran dari kekalahan AJ dari Andy Ruiz Jr, Hopkins tidak hanya mendukungnya untuk menang - tetapi juga untuk melumpuhkan Fury dan 'membuat pernyataan serius'. Dia mengatakan kepada Sky Sports: "Dia menebus dirinya sendiri. Sekarang itu ada dalam ingatannya - apa yang tidak boleh dilakukan lagi - Joshua mengalahkan Fury dengan KO terlambat.''

''Ini akan menjadi lima atau enam ronde yang menarik dan mengasyikkan di awal. Kemudian atletis, IQ tinju, dan pengalaman Joshua akan mengalahkan Fury. Joshua akan keluar dari badai debu berdasarkan pengalamannya.''

''Pada titik ini dia harus membuat pernyataan yang sangat serius berdasarkan [kekalahan Ruiz]. Penebusan."
Prediksi: Joshua



WLADIMIR KLITSCHKO
Klitschko, yang kalah dari keduanya, berbicara awal tahun ini tentang prediksinya. Dia mengatakan kepada National: "Joshua adalah atlet yang unggul, petarung hebat, juara Olimpiade.

''Yang paling penting, dia pria yang hebat, yang membawa obor citra juara kelas berat ini dengan sempurna. Saya bangga memanggilnya sebagai teman, meskipun kami [saingan]. Dan saya pikir dan saya berharap pada akhirnya Joshua akan menyatukan semua sabuk juara. Itulah rencana akhirnya.''
Prediksi: Joshua

JOHNNY NELSON
Mantan juara kelas penjelajah WBO percaya Joshua memiliki lebih banyak senjata daripada Fury. Dia mengatakan kepada talkSPORT.: "Saya telah mengatakan kepada publik bahwa saya pikir Anthony Joshua adalah petarung yang lebih baik.

''Saya pikir Tyson Fury lebih baik secara taktis dan lebih dilengkapi secara teknis, tetapi AJ adalah yang serba bisa. Dia bisa bertarung, dia bisa bertinju, dia seorang atlet. Tyson Fury adalah seorang petinju.''

"Saya pikir kedua pria itu sekarang berada pada tahap di mana mereka telah melakukan begitu banyak dan belajar banyak dalam karir mereka sehingga mereka sangat ketat. Tapi, saya akan memilih Anthony Joshua karena dia menunjukkan kepada saya lebih banyak variasi di gudang senjatanya.”
Prediksi: Joshua
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)