Prediksi Lennox Lewis: Tyson Fury vs Oleksandr Usyk, Anthony Joshua vs Deontay Wilder

Rabu, 07 September 2022 - 22:19 WIB
loading...
Prediksi Lennox Lewis: Tyson Fury vs Oleksandr Usyk, Anthony Joshua vs Deontay Wilder
Prediksi Lennox Lewis: Tyson Fury vs Oleksandr Usyk, Anthony Joshua vs Deontay Wilder/The Sun
A A A
Prediksi Lennox Lewis pemenang Tyson Fury vs Oleksandr Usyk dan Anthony Joshua vs Deontay Wilder yang menjadi pertarungan besar di akhir tahun 2022. Lennox Lewis memprediksi tentang potensi pertarungan antara Tyson Fury dan Oleksandr Usyk serta Anthony Joshua dan Deontay Wilder.

Baca Juga: 3 Petinju yang Dihancurkan Tyson Fury dan Anthony Joshua

Setelah Usyk mengalahkan AJ untuk kedua kalinya dalam kurun waktu 11 bulan, Usyk membuat pertarungan unifikasi bersejarah dengan Fury. Ini akan memberikan juara empat sabuk pertama divisi kelas berat yang tak terbantahkan.

Orang terakhir yang mendapatkan penghargaan itu adalah Lewis, tetapi dia hanya memegang tiga sabuk karena gelar WBO tidak diakui pada saat itu. Lewis yang kini berusia 57 tahun mendukung Fury untuk meniru kesuksesannya dan muncul sebagai raja lain yang tak terbantahkan dari Inggris.

Dia mengatakan kepada ESNews: ''Saya penggemar Fury sekarang. Saya melihatnya mengalahkan Deontay tiga kali dan cara dia melakukannya – dia memberi tahu kami bagaimana dia akan melakukannya.''

"Saya tidak percaya padanya di pertarungan kedua, tapi saya percaya dia di pertarungan ketiga dan saya melihat dia melakukannya. Saya selalu mengatakan orang besar yang baik selalu bisa mengalahkan orang kecil yang baik.”

Baca Juga: Tyson Fury vs Anthony Joshua, Siapa Jago Siapa Pemenang Battlet of Britain?

Joshua dikaitkan dengan pertarungan besar melawan Wilder menyusul kekalahan terakhirnya. Lewis memiliki afiliasi dengan Premier Boxing Champions, yang mempromosikan Wilder.

Jadi dia melawan arus dan memilih melawan AJ ketika menawarkan prediksinya untuk pertarungan mimpi kelas berat. Lewis berkata: ''Jelas Wilder. Wilder memiliki benda itu di dalam dirinya di mana dia ingin menyakiti Anda dan setiap kali dia melempar tangan kanan itu, dia mencoba untuk merusaknya - dia melemparkannya dengan niat."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1443 seconds (11.210#12.26)