Sengit di Puncak Klasemen Liga 1 2022/2023, Stefano Cugurra: Harus Bekerja Lebih Keras

Kamis, 08 September 2022 - 09:03 WIB
loading...
Sengit di Puncak Klasemen Liga 1 2022/2023, Stefano Cugurra: Harus Bekerja Lebih Keras
Pemain Bali United dituntut bekerja lebih keras demi mempertahankan gelar/Foto/Instagram
A A A
GIANYAR - Persaingan sengit terjadi di puncak klasemen Liga 1 2022/2023 . Pelatih Bali United Stefano Cugurra meminta para pemainya bekerja lebih keras demi menjaga peluang mempertahankan gelar.

Bali United memulai musim 2022/2023 dengan penampilan apik. Mereka berhasil menempati posisi ketiga klasemen dengan 18 poin dari enam kemenangan dan dua kekalahan.



Serdadu Tridatu -julukan Bali United- pun memiliki poin sama seperti Borneo FC yang menempati posisi kedua. Bali United kalah selisih gol dengan Borneo FC yang mencetak 19 gol, sedangkan mereka hanya mampu memasukan bola kegawang lawan sebanyak 15 kali.

Sementara di puncak klasemen masih ditempati oleh Madura United. Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United- memimpin puncak klasemen dengan 19 poin dari enam kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan.



Meski tertinggal satu poin, tetapi Cugurra mengatakan masih berada awal musim dan semuanya bisa saja berubah. Mantan pelatih Persija itu pun meminta para pemainya untuk bekerja lebih keras lagi untuk menempel ketat pemuncak klasemen.

“Saya pikir masih sangat awal liga ini dan semuanya masih bisa terjadi. Mungkin kami bisa lebih dekat dengan posisi pertama, inilah situasi dari sepak bola, di mana masih awal. Kami harus bekerja keras lagi," kata Cugurra dilansir dari laman resmi Bali United, Rabu (7/9/2022).

Sementara itu, Bali United memiliki peluang untuk mengambil alih puncak klasemen di pekan kesembilan Liga 1. Pasalnya Borneo FC dan Madura United akan menghadapi laga sulit di pertandingan berikutnya.

Borneo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Segiri pada Jumat (9/9/2022) sore WIB. Sedangkan Madura United akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Kamis (8/9/2022) sore WIB.

Sementara Bali United akan menjamu Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (10/9/2022) sore WIB. Diatas kertas Serdadu Tridatu diunggulkan meraih kemenangan dari tim tamu.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)