Hasil MNC International Futsal Cup 2022: Evan Soumilena Cetak Brace, Timnas Indonesia Sikat Selangor TOT 3-1

Rabu, 07 September 2022 - 16:00 WIB
loading...
Hasil MNC International Futsal Cup 2022: Evan Soumilena Cetak Brace, Timnas Indonesia Sikat Selangor TOT 3-1
Tim nasional (timnas) futsal Indonesia memetik kemenangan kedua di kejuaraan MNC International Futsal Cup 2022/Foto/Ist
A A A
YOGYAKARTA - Tim nasional (timnas) futsal Indonesia memetik kemenangan kedua di kejuaraan MNC International Futsal Cup 2022. Skuad Merah Putih mengalahkan wakil Malaysia Selangor TOT 3-1 di GOR Amongraga, Yogyakarta, Rabu (7/9/2022) siang WIB.

Dengan hasil ini, Indonesia kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi enam poin hasil dua kemenangan. Sebelumnya,Indonesia menang atas Korea Selatan 6-2.



Jalannya pertandingan babak pertama, timnas Indonesia langsung bermain menyerang pada awal babak pertama untuk mendapatkan gol cepat. Namun kesalahan dilakukan oleh para pemain timnas Indonesia harus di bayar mahal dengan gol Sahari untuk membawa Selangor TOT unggul 1-0.

Sementara pada menit ketiga tendangan Evan Soumilena masih belum mengarah ke arah gawang Selangor TOT, sehingga timnas Indonesia masih tertinggal. Timnas Indonesia kembali mendapatkan peluang untuk menyamakan skor pada menit kelima, tetapi penyelesaian akhir yang belum maksimal membuat Filippo Inzaghi gagal memanfaatkan peluang tersebut.



Timnas Indonesia kembali mendapatkan peluang pada menit keenam, tetapi tendangan Agung Pandega masih melambung tinggi. Penampilan apik kiper Selangor TOT, Nur Azim membuat para pemain timnas Indonesia kesulitan untuk menyamakan skor.

Akan tetapi, rapatnya pertahanan Selangor TOT berhasil ditembus oleh para pemain timnas Indonesia. Tendangan Evan Soumilena [ada menit ke-12 gagal dihadang oleh kiper lawan dan membuat skor imbang 1-1.

Sementara pada menit ke-13 Selangor TO memiliki peluang untuk bisa kembali memimpin dari timnas Indonesia. Namun penyelesaian akhir yang kurang bagus dari Amirul membuat skor masih tetap imbang.

Pada menit ke-16 akselerasi Reza Gunawan dengan melewati dua pemain Selangor TOT masih belum bisa membawa timnas Indonesia unggul, setelah tendanganya melebar ke sisi kanan gawang. Meski memiliki banyak peluang, tetapi timnas Indonesia gagal memanfaatkan peluang tersebut untuk memimpin dan membuat babak pertama di tutup dengan skor imbang 1-1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)