Shin Tae-yong Jejali Timnas Indonesia U-20 Latihan Taktikal

Kamis, 08 September 2022 - 08:30 WIB
loading...
Shin Tae-yong Jejali Timnas Indonesia U-20 Latihan Taktikal
Timnas Indonesia U-19 telah tiba di Surabaya sejak Rabu (7/9/2022) siang. Shin Tae-yong tidak membuang waktu dan segera memberikan latihan kepada pasukannya. Foto: PSSI.org
A A A
SURABAYA - Skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20 telah tiba di Surabaya sejak Rabu (7/9/2022) siang. Pelatih Shin Tae-yong tidak membuang waktu dengan segera memberikan latihan taktikal kepada armadanya.



Indonesia U-20 sedang bersiap untuk mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-20 2023. Ajang ini akan berlangsung mulai 14-18 September nanti di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Sebelumnya, Marselino Ferdinan dkk telah melakukan pemusatan latihan di Jakarta. Mereka lalu bertolak ke Surabaya untuk melanjutkan persiapan dan sekaligus mematangkan taktik.

Tak ingin memberi waktu istirahat lama-lama, Shin langsung menggelar latihan di lapangan Thor, Surabaya, pada Rabu malam hari. Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan kalau tidak ada kendala pada kondisi lapangan.

“Lapangan latihan (rumput) juga bagus sehingga mendukung saat pergerakan pemain dan alur bola," kata Shin Tae-yong, dilansir dari laman resmi PSSI.

Pada latihan itu, Shin Tlebih fokus membenahi taktikal kepada penggawa Indonesia U-20. Shin juga mengungkapkan kondisi pasukannya sangat baik.

"Kondisi pemain sangat baik dan tidak ada yang cedera. Pada latihan perdana ini kami fokus ke taktik dan organisasi permainan,” ungkapnya.



Indonesia U-20 tergabung dalam Grup F bersama Timor Leste U-20, Hong Kong U-20, dan Vietnam U-20. Bisa dibilang, Vietnam U-20 menjadi satu-satunya lawan terkuat bagi tuan rumah.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)