Hasil Liga Champions Atletico Madrid vs Porto: Los Rojiblancos Menang Dramatis

Kamis, 08 September 2022 - 04:39 WIB
loading...
Hasil Liga Champions Atletico Madrid vs Porto: Los Rojiblancos Menang Dramatis
Atletico Madrid menang dramatis atas FC Porto dengan skor 2-1 pada laga pertama penysihan Grup B Liga Champions 2022/2023. Foto: Twitter
A A A
MADRID - Atletico Madrid menang dramatis atas FC Porto dengan skor 2-1 pada laga pertama penysihan Grup B Liga Champions 2022/2023. Wakil Liga Spanyol itu harus kerja keras di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Napoli vs Liverpool: The Reds Dipermalukan I Partenopei

Jalannya pertandingan cukup alot karena kedua tim masih bermain aman. Meski Atletico dan Porto sering kali melancarkan serangan, namun tak ada yang berbuah menjadi gol.

Porto membuka peluang di menit ke-28 lewat tendangan yang dilesatkan Galeno. Namun kiper Atletico, Jan Oblak melakukan penyelamatan gemilang.

Kemudian giliran Los Rojiblancos –julukan Atletico Madrid- yang menciptakan peluang di menit ke-37 lewat Yannick Carrasco. Akan tetapi, peluang itu sirna karena bola berhasil disapu bersih oleh bek Porto, Pepe.

Setelah itu, Atletico dan Porto masih kesulitan untuk menciptakan peluang. Pada akhirnya, skor kacamata alias 0-0 menutup jalannya pertandingan babak pertama.

Pada babak kedua, Atletico berinisiatif untuk melancakan serangannya lebih dulu. Tetapi, Porto meresponnya dengan sangat baik dengan memainkan permainan yang solid.

Setelah itu, Porto justru mampu menguasai pertandingan dengan menebar ancaman terus menerus. Salah satunya tercipta di menit ke-54. Tetapi lagi-lagi Oblak tampil sangat gemilang. Dia berhasil menepis tendangan yang dilesatkan Eustaqio.

Serangan demi serangan terus dilancarkan Porto. Namun, Atletico bermain sangat bertahanan sehingga Evanilson dkk kesulitan untuk merangsek masuk ke kotak pertahanan lawan. Sampai pertandingan memasuki menit 80, belum ada gol yang tercipta.

Nasib, sial harus didapat Porto karena Mehdi Taremi mendapat kartu merah. Praktis, tim besutan Sergio Conceicao hanya berkekuatan 10 pemain.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2312 seconds (10.177#12.26)