Hasil dan Klasemen Liga Champions Grup A-D: Liverpool Merana, Barcelona Pesta Gol

Kamis, 08 September 2022 - 06:00 WIB
loading...
Hasil dan Klasemen Liga Champions Grup A-D: Liverpool Merana, Barcelona Pesta Gol
Laga pertama penyisihan Grup A-D Liga Champions 2022/2023 telah digelar. Kali ini terjadi kejutan dimana Liverpool menerima malu saat melawan Napoli. Foto: teamtalk.com
A A A
BARCELONA - Laga pertama penyisihan Grup A-D Liga Champions 2022/2023 telah digelar. Kali ini terjadi kejutan dimana Liverpool menerima malu saat melawan Napoli. Sedangkan Barcelona menggelar pesta gol.



Pertandingan diawali duel Ajax Amsterdam vs Rangers di Johan Cruijff Arena, Rabu (7/9/2022). Tuan rumah pamer kekuatan dengan memetik kemenangan 4-0. Alhasil, wakil Liga Belanda itu memimpin klasemen sementara Grup A.

Pada waktu yang sama, Sporting Lisbon juga unjuk gigi saat menyambangi Eintracht Frankurt. Mereka melibas utusan Liga Jerman itu tiga gol tanpa balas. Ini membuat mereka untuk sementara mengusai Grup D.

Setelah itu tersaji sejumlah laga bigmatch, diantaranya Napoli vs Liverpool di Grup A. Di luar perkiraan, I Partenopei mempermalukan The Reds 4-1 di Stadio Diego Armando Maradona, Kamis (8/9/2022).

Tanpa diduga, tuan rumah unggul dulu 3-0 di babak pertama, dan bertambah jadi 4-0 setelah rehat. The Redas hanya bisa mencetak gol hiburan melalui Luis Diaz di menit ke-49.



Duel panas juga tersaji di Grup C antara Inter Milan vs Bayern Muenchen. Walau tandang ke Giusepee Meazza, jawara Liga Jerman itu bisa menang 2-0. Tim tamu berjaya berkat jasa Leroy Sane dan gol bunuh diri Danilo D'Ambrosio.



Sedangkan Barcelona masih terlalu tangguh bagi Viktoria Plzen saat bentrok di Camp Nou pada grup yang sama. Blaugrana mengamuk dengan memetik kemenangan 5-1. Robert Lewandowski jadi pahlawan lantaran mencetak hat-trick.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)